Jakarta (ANTARA) -
Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (22/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari aktris Amber Heard ajukan banding atas hasil persidangan melawan Johnny Depp hingga DFSK Mini EV hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

1. Pola asuh responsif ideal untuk tumbuh kembang anak
dr. Citra Amelinda, Sp.A, M.Kes, IBCLC yang tergabung dalam Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengatakan pola asuh responsif menjadi pola asuh yang paling ideal untuk tumbuh kembang anak-anak bisa optimal.

2. Amber Heard ajukan banding atas hasil persidangan lawan Johnny Depp
Aktris Amber Heard mengajukan banding atas putusan juri dalam kasus pencemaran nama baik jutaan dolar di mana dia kalah dari mantan suaminya, bintang "Pirates of the Caribbean" Johnny Depp.

3. Tak banyak pilihan, ponsel Xiaomi terlaris di segmen 5G
Ponsel Xiaomi menjadi ponsel terlaris dalam segmen 5G di Indonesia hingga Juni 2022, di tengah sedikitnya pilihan yang tersedia di pasar serta meningkatnya minat masyarakat terhadap perangkat berteknologi koneksi terbaru ini.

4. Moeldoko harap PEVS 2022 dapat memicu dan memacu pengembangan EV
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan penyelenggaraan pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 akan menjadi pemicu sekaligus pemacu dalam pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.
 
5. DFSK hadirkan mobil listrik Mini EV di PEVS 2022
DFSK memamerkan mobil listrik Mini EV untuk pertama kalinya di Indonesia di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 22 –31 Juli 2022.

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022