Atlanta (ANTARA/Business Wire)- upGrad, jurusan Edtech pendidikan tinggi terintegrasi terbesar di Asia telah mengumumkan penggabungan 100% Harappa Education dengan nilai 38 juta dollar AS (300 crore Rupee India). Harappa akan mencatat Pendapatan ~10 juta dollar AS ( 75 crore Rupee India) tahun ini. upGrad menutup transaksi ini dengan pemegang saham Harappa saat ini - Bodhi Tree Systems, (platform yang baru dibentuk antara James Murdoch & Uday Shankar) dan Co-founder Pramath Raj Sinha & Shreyasi Singh. Semuanya bergabung dengan meja upGrad Cap.

Didirikan bersama oleh Pramath Raj Sinha, juga Dekan Pendiri Indian School of Business (ISB) dan Wali Amanat Pendiri Ashoka University, dan Shreyasi Singh, mantan editor India Inc, lembaga pembelajaran online yang berbasis di New Delhi ini menawarkan kursus-kursus mandiri untuk mengatasi masalah yang terus meningkat seperti kemampuan kerja yang buruk, kepemimpinan yang tidak memadai, dan tenaga kerja yang tidak lengkap. Harappa memiliki klien aktif dari 100 organisasi menengah-besar.

“Serupa dengan pendekatan terintegrasi yang telah kami capai di segmen B2C, kami bermaksud menawarkan rangkaian produk yang lengkap kepada mitra perusahaan kami. Kombinasi kursus peningkatan keterampilan bersama dengan keterampilan penting yang ditawarkan Harappa ini akan membedakan kami. Kami melihat permintaan yang kuat dari klien kami dan dengan masuknya Harappa, kami yakin kami akan dapat tumbuh secara eksponensial dalam segmen ini saat kami memanfaatkan sinergi. Pramath dan Shreyasi hadir dengan warisan bisnis yang kuat, yang selanjutnya mendorong ambisi kami untuk menjadi pemimpin edtech global,” kata Co-founder upGrad, Ronnie Screwvala & Mayank Kumar.

Mengomentari perkembangan tersebut, Pendiri Harappa Education, Pramath Raj Sinha dan Shreyasi Singh, mengatakan, “Konsolidasi membuat para wirausahawan yang sepemikiran bersama-sama membangun formasi yang kuat dan terinspirasi. Kami senang dapat mengembangkan potensi luar biasa dari kurikulum unik keterampilan sosial, kognitif, dan perilaku kami, bersama Ronnie dan Mayank, yang telah menciptakan perusahaan global yang begitu menarik. Sebagai kekuatan gabungan, Harappa dan upGrad akan melabuhkan tujuan dan keyakinan kami untuk menciptakan ekosistem pembelajaran yang benar-benar sehat bagi pembelajar seumur hidup di India dan luar negeri, dengan pedagogi kami yang telah teruji waktu, program unggulan, dan kemitraan yang kaya untuk menjamin hasil yang tak tertandingi bagi pembelajar dan klien kami .”

EY bertindak sebagai penasihat Harappa dalam transaksi tersebut.

Tentang upGrad

upGrad – yang dimulai pada tahun 2015 adalah pionir dalam revolusi pendidikan online, yang berfokus mendukung kesuksesan karier bagi tenaga kerja global yang berjumlah lebih dari 1,3 miliar. Ia adalah salah satu dari sedikit Perusahaan Teknologi LifeLongLearning Terintegrasi di dunia - mencakup pelajar perguruan tinggi hingga profesional yang bekerja dari kelompok usia 18-50 tahun dan di seluruh program Sarjana, Program Terkait Kampus & Pekerjaan, Belajar di Luar Negeri, bentuk singkat hingga program eksekutif untuk Gelar, Magister dan Doktoral - dengan basis pelajar lebih dari 3 juta di 100+ negara dan lebih dari 300 mitra Universitas dan bisnis perusahaan yang kuat dengan basis klien 1000 perusahaan di seluruh dunia.

Global Learning Engine upGrad bertumpu pada empat pilar - (a) repositori besar konten asli & yang dimiliki dan IP, (b) platform teknologi eksklusif yang terbaik di kelasnya, (c) layanan pengiriman yang dipimpin manusia dengan sentuhan tinggi yang didukung oleh pelatih & mentor, dan (d) rekam jejak penyelesaian kursus 85%, didukung oleh 80% kinerja yang dijamin hasil karir.

Sudah disebut sebagai pemimpin EdTech yang lebih tinggi di Asia, ia berkantor di Inggris, AS, Timur Tengah, India, Singapura & Vietnam, dan dengan kehadiran di lebih banyak negara.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220721006122/en/

Kontak
upGrad
Neha Prasad

Sumber: upGrad

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022