Mengumumkan Program pelatihan online untuk para profesional Teknologi di India, Asia Tenggara, dan Timur Tengah

Bengaluru, India (ANTARA/Business Wire)- TalentSprint, perusahaan edtech global dan pemimpin pasar dalam program deeptech transformasional, hari ini mengumumkan kemitraan multi-tahun dan multi-program dengan School of Computer Science (SCS) Carnegie Mellon University (CMU), Pendidikan Eksekutif & Profesional – Sekolah Ilmu Komputer #1 Dunia. Program Sertifikat Lanjutan dalam DevOps, yang pertama kali diluncurkan di bawah kemitraan ini, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang akan para profesional DevOps era baru di wilayah APAC.

Yang paling terpengaruh oleh transformasi digital, industri seperti BFSI, IT, Jasa Kesehatan, Ritel, Media, dan Hiburan menciptakan peluang besar bagi spesialis DevOps secara global. Dinamika pasar ini memposisikan Program Sertifikat Lanjutan CMU yang diteliti dengan baik dalam DevOps sebagai tambahan yang signifikan dalam perjalanan peningkatan keterampilan para calon.

Pada asosiasi bergengsi ini, CEO TalentSprint, Santanu Paul mengatakan “Kemitraan ini semakin memperkuat kehadiran kami di Amerika Serikat. Sekolah Ilmu Komputer CMU adalah ikon dan asosiasi ini merupakan validasi keberhasilan kami dalam program terobosan dengan lembaga terkemuka dan organisasi teknologi global di India dan AS. Program pertama kami dengan CMU bertujuan untuk menciptakan spesialis DevOps kelas dunia.”

Mengomentari peluncuran tersebut, Direktur Pendidikan Eksekutif di CMU-SCS, Ram Konduru mengatakan, “Kami sedang menjajaki pasar internasional seperti pasar India, Timur Tengah, dan Asia Tenggara yang memiliki permintaan yang terus meningkat untuk para profesional teknologi. Kami ingin berkolaborasi dengan perusahaan edtech yang serius yang dapat menyelaraskan dengan kompetensi inti kami dan membantu kami menjangkau geografi baru. Kami dengan senang hati mengumumkan hubungan kami dengan TalentSprint dan meluncurkan program pertama kami dalam DevOps.”

Program Sertifikat Lanjutan dalam DevOps akan membantu peserta dengan pengetahuan mendalam tentang berbagai alat DevOps zaman baru. Program berdampak tinggi selama 6 bulan ini, dirancang dan diajarkan oleh fakultas ahli CMU-SCS, yang merupakan pemimpin pemikiran terkenal secara global di DevOps seperti Profesor Len Bass, serta ilmuwan riset Hasan Yassar dan Joseph Yankel. Setelah berhasil menyelesaikan, peserta akan menerima sertifikat CMU yang diakui secara global. Program tersebut akan disampaikan pada platform digital TalentSprint ipearl.ai. Aplikasi untuk program ini terbuka. Untuk mengetahui lebih lanjut, pelamar dapat mengunjungi halaman Program tersebut cmu.talentsprint.com/devops.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220721005611/en/

Kontak
Candour Communications:
Puja - puja@candour.co.in | (+91) 9654850909

Sumber: Carnegie Mellon University

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022