Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka sementara blokir PayPal. Sementara itu, PEVS telah mencatatkan jumlah transaksi di sepanjang gelaran perdananya ini. Berapa totalnya?

Berikut beberapa berita menarik pada Minggu (31/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

PayPal dibuka sementara

Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka layanan PayPal untuk sementara supaya masyarakat bisa memindahkan dana yang mereka dari platform tersebut.

Google dkk diberi waktu sebulan selesaikan pendaftaran PSE

Kementerian Komunikasi dan Informatika memberikan tenggat waktu sebulan bagi Google dan platform lainnya yang sudah mendaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik (PSE) secara manual.

Mengenal Lania Fira, aktris baru di "Romantik Problematik"

Lania Fira adalah salah satu aktris muda berbakat yang kini namanya mulai dikenal. Salah satu karya terbarunya adalah "Romantik Problematik" film arahan sutradara BW Purbanegara di mana Lania Fira beradu akting dengan Bisma Karisma.

Hewan peliharaan berkumpul di tayangan platform streaming bulan ini

Serial dan film bertema hewan peliharaan yang dikurasi khusus oleh HBO GO akan menghadirkan gelak tawa dan menyejukkan hati semua orang di platform streaming tersebut mulai 25 Juli.

Pameran PEVS 2022 catat transaksi Rp250 miliar hingga hari kesembilan

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 mencatat nilai transaksi mencapai lebih dari Rp250 miliar hingga hari kesembilan (30/7) penyelenggaraan pameran khusus kendaraan listrik tersebut.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022