Hong Kong (ANTARA/Business Wire)- Pengembang Independen Hong Kong S-GAME mengumumkan uji Beta Tertutup (CBT2) kedua dari ciptaannya Phantom Blade: Executioners (PBEX) akan dimulai pada 18 Agustus 2022. Jendela pendaftaran dimulai pada 29 Juli, dan berakhir pada 11 Agustus.

Logo S-GAME

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220729005178/en/

CBT2 mencakup PC, Android, dan iOS (melalui TestFlight) dengan permainan lintas platform diaktifkan. Pengguna Android akan memiliki akses ke transaksi mikro. Semua mata uang dalam game yang telah Anda beli dan belanjakan selama pengujian beta tertutup akan dikembalikan pada saat rilis final game, dua kali lipat.

”Kungfupunk”, perpaduan unik antara aksi kungfu, mesin steampunk, dan seni penuh gaya.

PBEX adalah game aksi yang menyoroti fantasi noir, pertarungan yang digerakkan oleh keterampilan, dan gaya seni yang terinspirasi oleh lukisan tradisional Tiongkok. Di CBT2, pemain akan menemukan empat bab cerita yang terbentang di lebih dari seratus tahap desain level yang beragam.

Tiga karakter yang dapat dimainkan untuk gaya bermain yang berbeda

Kali ini PBEX menawarkan tiga karakter yang dapat dimainkan, masing-masing mewakili gaya bermain yang berbeda.

Pertama dan terpenting adalah Soul, protagonis lama dalam franchise Phantom Blade. Ada dua jalur karir lanjutan, masing-masing memprioritaskan ketangkasan dan kekuatan mentah, menambahkan lebih banyak variabel ke formula.

Mu Xiaokui gesit. Di atas serangannya sendiri, dia memiliki dua pengawal yang siap menyerang atas perintahnya. Untuk jalur karir lanjutan, dia dapat ditingkatkan dalam keterampilan udara atau bentrokan darat

Kemudian masuklah Chord, "Instrumen" tanpa nama dari Organisasi, juga satu-satunya karakter yang dapat dimainkan dengan serangan jarak jauh di CBT2. Kekuatannya dapat ditingkatkan dengan dua cara, baik crowd control atau buff/healing.

Seni 2D yang megah dengan kedalaman ekstra.

Semua tahapan di PBEX sekarang sepenuhnya diubah dengan 2D dinamis, yaitu lukisan gulir tradisional Tiongkok yang ditambah dengan kedalaman fisik. Medannya juga diperkaya dengan bahaya lingkungan, jebakan, harta karun, dan jalur bercabang untuk mendorong eksplorasi.

Animasi dibuat dengan pendekatan hibrid yang sama – model kerangka 3D untuk konsistensi, dan bingkai yang sepenuhnya dilukis dengan tangan untuk menghidupkan detail halus. Yang terbaik dari dua dunia disatukan dalam kesatuan organik yang cair.

Dunia terbakar saat cerita berlanjut.

Cerita PBEX berpusat di sekitar "Sha-Chi Mod", teknik rekayasa tubuh yang memberi subjek kekuatan luar biasa tetapi membuat mereka tidak stabil secara mental. Itu seharusnya dicabut, tetapi ternyata dibawa kembali karena orang-orang secara aktif mencari kekuasaan, terutama di tempat seperti Dunia Hantu. Setelah kekasih yang tidak sehat, biarawan kanibal, ibu yang pendendam, ancaman baru muncul di bab cerita keempat, Penebusan Kegagalan. Bersiaplah untuk penyelidikan. Lebih banyak misteri menunggu.

29 Juli, catat tanggalnya!

Daftar dan amankan akses penguji Anda sebelum semuanya hilang!

[Tentang CBT2]

Jendela pendaftaran: 29 Juli 12:00 – 11 Agustus 23:59 (UTC+8)

Penguji yang dibutuhkan: 50.000 (total global)

• 40.000 untuk Android dan PC (gabungan)

• 10.000 untuk iOS (melalui TestFlight)

Halaman pendaftaran: https://bit.ly/3czxwfq

Ikuti Phantom Blade: Executioners di:

Halaman Facebook: www.facebook.com/PBEXglobal/





Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220729005178/en/

Kontak
Delia Zhang
SGame Studio Limited
Telepon: +86 15801445247

Sumber: S-GAME

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022