Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 88,3 persen area pameran luring (offline) yang direncanakan untuk Pameran Perdagangan Jasa Internasional China (China International Fair for Trade in Services/CIFTIS) 2022 telah dipesan, menurut panitia penyelenggara acara itu.

Lebih dari 1.000 perusahaan, termasuk 275 perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune 500 dan perusahaan industri terkemuka, telah mengonfirmasi akan berpartisipasi dalam pameran itu secara daring (online) dan luring, kata Wakil Kepala Kantor Komite Eksekutif CIFTIS Zhao Qizhou.

Dua puluh lima negara dan enam organisasi internasional akan berpartisipasi dalam pameran itu, tutur Zhao lebih lanjut.

Ajang CIFTIS tahun ini akan mencakup total area pameran seluas 152.000 meter persegi, bertambah 26.000 meter persegi, papar Zhou Yiwei, Manajer Umum Beijing Capital Group Exhibitions & Events.

Pameran itu menurut jadwal akan digelar di Beijing dari 31 Agustus hingga 5 September. CIFTIS tahun ini akan mencakup KTT perdagangan jasa global, pameran, forum, rilis produk dan teknologi baru, promosi dan diskusi bisnis, serta berbagai kegiatan pendukung.

Selain itu, pameran tahun ini akan menyajikan seksi layanan lingkungan untuk pertama kalinya. Seksi ini akan menampilkan berbagai teknologi dan aplikasi lingkungan, hemat energi, dan hijau baru yang dapat membantu negara itu mencapai target puncak karbon dan netralitas karbon, kata Zhao. 


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2022