Jakarta (ANTARA) - Krakatau Jasa Logistik (KJL) berhasil raih peningkatan omset berkat perluasan kerja sama bisnis yang dilakukan secara lokal dan internasional.

“Perluasan relasi bisnis yang kami lakukan telah membuahkan hasil yang cukup baik, saat ini kami dipercaya untuk menangani cargo produk baik lokal maupun asing,” ujar Direktur Utama Krakatau Jasa Logistik Puji Winarto dalam keterangan tertulis, Rabu.

Puji menjelaskan berkat perluasan kerja sama bisnis yang dilakukan, PT KJL mengalami peningkatan omset yang cukup signifikan. Pada tahun 2021 omset yang diperoleh KJL mencapai Rp 659 miliar. Sedangkan untuk semester I tahun ini omset yang diperoleh sebesar Rp 338 miliar.

“Ada peningkatan yang luar biasa, KJL sendiri saat ini telah menjadi KSG yang menepati rangking teratas dalam pencapaian omset,” terangnya.

Selain itu Puji juga mengatakan pencapaian tersebut berhasil terwujud berkat transformasi besar yang dilakukan PT KJL sejak tahun 2021.

“Keputusan transisi bisnis yang dilakukan dengan Wahana Sentana Baja di tahun 2021 terbilang sukses. Adanya supertim juga sangat membantu kami mencapai kemajuan ini,” tambahnya.

Puji juga menerangkan pihaknya akan terus melakukan pengembangan bisnis secara lebih luas melalui transformasi besar yang telah dibangun.

“Kami siap tumbuh dan berkembang, dan tidak menutup kemungkinan KJL akan terus membentuk supertim yang lebih besar lagi agar ke depannya bisa menjadi King Of Logistic di dalam maupun luar negeri,” tutup Puji.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022