Jakarta (ANTARA) - Beberapa peristiwa kriminal terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Rabu (10/8/2022) mulai dari kondisi istri Ferdy Sambo yang terlihat menangis saat penggeledahan hingga polisi menangkap  petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang melakukan penganiayaan kekasihnya.

Berikut rangkuman berbagai peristiwa kriminal yang terjadi sepanjang Selasa yang masih menarik untuk disimak menemani aktivitas pada hari ini.

1. Ketua RT sebut istri Ferdy Sambo menangis di kamar saat penggeledahan

Jakarta (ANTARA) - Ketua Rukun Tetangga (RT) menyebutkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menangis di kamar saat rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Nomor 29 tersebut digeledah tim penyelidik kepolisian.

"Iya dia menangis terus di kamar, susah kita berkomunikasi," kata Ketua RT 07 RW 02 Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Yosef, Rabu.

Yosef mengatakan dirinya diminta ikut hadir dalam proses penggeledahan bersama tim penyelidikan pada Selasa kemarin (9/8), keadaan Putri terlihat baik-baik saja namun pengacara menyebutnya menangis terus di dalam kamar.

baca di sini

2. Polsek Ciracas buru karyawan toko hewan peliharaan yang curi uang

Jakarta (ANTARA) - Unit Reskrim Polsek Ciracas tengah memburu seorang karyawan toko hewan peliharaan (pet shop) di Jalan Raya Centex, Ciracas, Jakarta Timur, yang mencuri uang tunai dengan total nilai Rp38 juta dari brankas.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di toko hewan peliharaan tersebut.

"Olah TKP dipimpin Kanit Reskrim Polsek Ciracas," kata Jupriono di Jakarta, Rabu.

baca di sini

3. Polisi menetapkan anggota PPSU aniaya kekasih di Kemang jadi tersangka

Jakarta (ANTARA) - Polsek Mampang Prapatan menetapkan anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) berinisial Z yang menganiaya kekasihnya EL di kawasan Kemang menjadi tersangka.

"Iya sudah ditetapkan menjadi tersangka," kata Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Supriyadi saat dihubungi, Jakarta, Rabu.

Supriyadi mengatakan kejadian yang terjadi pada Senin siang (8/8) di Jalan Kemang Dalam VI, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan bermotifkan cemburu.

baca di sini

Pewarta: Walda Marison
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022