• Nama baru mencerminkan pertumbuhan pesat Perusahaan di seluruh wilayah

New York & Beijing (ANTARA/Business Wire)- Marcum Bernstein & Pinchuk LLP hari ini mengumumkan bahwa perusahaan itu akan mengubah namanya menjadi Marcum Asia CPAs LLP, tunduk pada persetujuan regulator. Perubahan nama tersebut akan mencerminkan pertumbuhan pesat pekerjaan perusahaan di persimpangan pasar AS dan Asia.

“Perubahan nama yang kami rencanakan mencerminkan pertumbuhan substansial dari bisnis Perusahaan di seluruh penawaran layanan kami, jejak geografis kami, dan tim kami,” kata Co-chair Marcum Asia, Drew Bernstein “Hari ini, kami mempekerjakan salah satu tim terbesar yang terdiri dari auditor berpengetahuan SEC dan PCAOB di China Daratan. Kami baru-baru ini memperluas kehadiran kami di wilayah tersebut. Kantor baru kami di Singapura meningkatkan dukungan untuk klien di seluruh Asia Tenggara. Ini termasuk perusahaan industri pasar menengah hingga perusahaan teknologi bernilai multi-miliaran.”

Basis klien Marcum Asia mencakup China Daratan, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Perusahaan tersebut menyediakan jasa audit dan atestasi kepada perusahaan publik dan swasta, baik yang terdaftar maupun yang bersiap untuk mencatatkan saham di pasar AS. Selain itu, Marcum Asia menyediakan berbagai layanan konsultasi untuk klien non-audit, yang meliputi: kebijakan akuntansi teknis, Sarbanes-Oxley, pengawasan internal, tata kelola perusahaan, dan uji tuntas keuangan.

“Permintaan akan jasa audit dan konsultasi Marcum Asia di China Daratan tetap kuat,” komentar Managing Partner dan CEO Marcum Asia, Charles Yin. “Kami adalah salah satu dari sedikit perusahaan dengan skala dan pengalaman untuk menyelesaikan tugas besar dan kompleks secara efisien untuk perusahaan yang terdaftar di AS sesuai dengan standar Dewan Pengawas Akuntansi Perusahaan Publik. Kekhawatiran yang terus berlanjut tentang potensi delisting perusahaan yang auditornya tidak diperiksa oleh PCAOB telah memicu membanjirnya perusahaan-perusahaan yang terdaftar di AS yang membutuhkan keterampilan dan kecakapan yang ditawarkan oleh Marcum Asia.”

Marcum Asia adalah firma audit terintegrasi yang menyediakan berbagai layanan audit, tinjauan teknis, kontrol kualitas, dan manajemen hubungan klien, yang tidak seperti firma audit lain yang beroperasi di Asia di bawah jaringan global firma anggota.

“Sejak hari pertama kami di China, kami menyadari bahwa jika kami akan memberikan audit berkualitas di lingkungan China yang kompleks, membangun tim profesional terlatih yang berlokasi di pasar AS dan Asia sangat penting,” kata Co-chair Marcum Asia, Neil Pinchuk. “Kami terus berinvestasi dalam memperkuat tim kontrol kualitas kami, merekrut talenta teknis terbaik, dan menciptakan jalur dan budaya pembelajaran yang kuat. Saya sangat bangga dengan kedewasaan, dorongan, dan integritas luar biasa dari generasi pemimpin perusahaan kita yang sedang naik daun.”

Tentang Marcum Asia CPA LLP

Marcum Asia CPAs LLP adalah kantor akuntan publik independen yang berfokus pada layanan lintas batas untuk perusahaan publik dan swasta di Asia. Sebuah usaha patungan dengan Marcum LLP, firma tersebut adalah salah satu penyedia jasa audit dan jaminan terkemuka untuk perusahaan-perusahaan Asia yang terdaftar di pasar saham AS. Marcum Asia adalah satu-satunya firma audit dengan tim SPAC khusus untuk klien Asia, yang dilengkapi untuk memberikan kecakapan teknis, efisiensi, dan urgensi yang dibutuhkan oleh IPO SPAC. Firma ini berkantor pusat di New York City dan memiliki kantor di kota-kota besar di China, termasuk Beijing, Tianjin, Shanghai, Guangzhou, dan Hangzhou, serta di Singapura.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi marcumasia.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220804005070/en/

Kontak
Media
Rachel Gerber Kule, Managing Partner, Pursuit PR

Sumber: Marcum Bernstein & Pinchuk LLP

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022