Kehadiran di Singapura akan melayani klien yang mencari akses ke pasar modal global, dibangun di atas komitmen jangka panjang dan berkelanjutan terhadap pasar China

New York & Singapura (ANTARA/Business Wire)- MarcumBP (MBP) mengumumkan pembukaan kantor barunya di Singapura. Kantor tersebut akan mendukung praktik yang berkembang dari klien dari Asia Tenggara yang ingin mengakses pasar modal global melalui Initial Public Offering (IPO) atau merger Special Purpose Acquisition Company (SPAC). Bersamaan dengan itu, MBP mempertahankan posisi kepemimpinannya selama 20 tahun di pasar China.

Kantornya terletak di Marina Bay Financial Center – rumah bagi beberapa perusahaan jasa keuangan terkemuka di dunia – di 8 Marina View, Asia Square Tower 1, #07-05 Singapore 018960, di Downtown Core Singapura.

Ekspansi firma ini ke Singapura didorong oleh tingginya permintaan akan layanan audit dan konsultasi khusus untuk bisnis yang berbasis di Asia. MBP adalah satu-satunya firma audit dengan tim SPAC khusus untuk Asia.

“MBP diposisikan secara unik untuk mendukung perusahaan-perusahaan dari Asia Tenggara yang mencari jalan menuju pasar modal AS,” kata Co-chair MarcumBP, Drew Bernstein. “Kawasan Asia Tenggara menjadi pusat keuangan untuk Asia dengan jalur pipa yang kuat dari modal ventura dan perusahaan inovatif yang didukung ekuitas swasta.”

“Ketika 'unicorn' yang muncul ini mempertimbangkan bagaimana mempertahankan pertumbuhan mereka, banyak yang mencari pasar AS untuk mengoptimalkan penilaian mereka dan mendapatkan akses berkelanjutan ke kumpulan likuiditas yang dalam. MBP menawarkan 'solusi satu perusahaan' terintegrasi untuk menyediakan audit yang sesuai dengan US GAAP dan PCAOB, didukung oleh tim dengan kemahiran teknis tingkat tinggi dan pengalaman luas di kawasan ini.”

Managing Director MBP Pearl Peng telah pindah dari Hong Kong ke Singapura untuk mendukung perluasan jejak MBP di Asia. Peng memimpin bisnis pasar modal perusahaan di Asia.

MBP melakukan semua audit Tiongkok Raya untuk Marcum LLP. Di Asia Tenggara, MBP berfungsi sebagai kantor akuntan publik independen untuk perusahaan yang terdaftar di AS melalui IPO atau merger dengan SPAC yang terdaftar di AS, dan menawarkan layanan konsultasi non-audit untuk manajer SPAC dan perusahaan yang beroperasi yang terdaftar di Bursa Efek Singapura atau Hong Kong.

“Dengan pengalaman kami yang kuat dalam mengaudit emiten China yang terdaftar di pasar AS, MBP telah memperluas daftar klien kami untuk memasukkan Indonesia, Singapura, Malaysia, dan negara-negara Asia Tenggara lainnya,” ujar Co-chair MarcumBP, Neil Pinchuk. “Kami terus melihat permintaan yang kuat untuk layanan kami di China karena perusahaan menavigasi lingkungan peraturan yang berkembang dan perlu mempertahankan kepercayaan investor internasional. Saat kami memajukan ekspansi ini, MBP berupaya menetapkan standar untuk responsivitas dan kualitas audit di wilayah tersebut.”

Tentang MarcumBP

Marcum Bernstein & Pinchuk LLP (MBP) adalah kantor akuntan publik independen dengan fokus pada layanan lintas batas untuk perusahaan publik dan swasta. Perusahaan ini adalah salah satu penyedia layanan audit dan jaminan terkemuka untuk perusahaan China di pasar saham AS. MBP adalah satu-satunya firma audit dengan tim SPAC khusus untuk Asia. Firma tersebut telah merancang platform auditnya untuk memberikan ketajaman teknis, efisiensi, dan urgensi yang dibutuhkan oleh IPO SPAC. MBP berkantor pusat di New York City dengan kantor di kota-kota besar di China, termasuk Beijing, Tianjin, Shanghai, Guangzhou, Hangzhou serta di Singapura.

Pelajari lebih lanjut di www.marcumbp.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220727005283/en/

Kontak
Media
Rachel Gerber Kule, Managing Partner, Pursuit PR

Sumber: Marcum Bernstein & Pinchuk LLP

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022