Tips membuat film pendek hingga fakultas UMKM Shoppe

Tips membuat film pendek hingga fakultas UMKM Shoppe

Ilustrasi - Rumah produksi dalam pembuatan film. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita yang tayang pada Jumat (12/8) masih menarik untuk dibaca. Mulai dari tips membuat film pendek hingga fakta menarik dari fakultas UMKM Shoppe di Indonesia. Berikut rangkumannya;

 
 
 
 
Durasi singkat dari film pendek tak membuat tingkat kesulitannya jauh berkurang dibandingkan membuat film panjang. Baik film pendek maupun film panjang memiliki tantangan tersendiri, yang pasti setiap sutradara pasti ingin mengarahkan agar makna dan pesan dalam film bisa tersampaikan kepada penonton.

 
 
 
 
Foot Locker membuka gerai keenamnya di Medan, Sumatera Utara. Dikutip dari keterangannya pada Jumat, gerai ini juga merupakan gerai Foot Locker pertama di Sumatera.

 
 
 
 
Kim Garam membuat pernyataan pertamanya sejak meninggalkan grup LE SSERAFIM melalui laman Instagram pada 10 Agustus lalu.

 
 
 
 
Head of Project Division PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (Selis) Reagan mengatakan bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk menjalin kerja sama dengan sekolah-sekolah agar kendaraan listrik semakin marak digunakan.

 
 
 
 
Kehadiran Kampus UMKM Shopee memberikan dampak yang besar bagi para pelaku usaha kecil dan menengah khususnya dalam meningkatkan kecakapan penggunaan teknologi digital. Selama satu tahun terakhir, banyak hal yang telah dihasilkan dalam upaya menjadikan UMKM lokal lebih berdaya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar