Jakarta (ANTARA) -
Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menerima kunjungan Duta Besar Australia untuk RI Penny Williams di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis.

Penny Williams tiba di NasDem Tower sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung disambut oleh Wasekjen Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Partai NasDem Hermawi Taslim.

Dubes Penny kemudian menemui Surya Paloh yang didampingi Sekjen DPP Partai NasDem sekaligus Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh, Ketua Bidang Ekonomi Millie Lukito, serta Ketua Bidang Hubungan Internasional Martin Manurung.

"Pagi hari ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem kedatangan tamu kehormatan Ibu Duta Besar Australia Ibu Penny Williams," kata Surya Paloh usai pertemuan di NasDem Tower, Jakarta, Kamis.

Baca juga: Partai NasDem harapkan tak ada perpecahan di masyarakat pada pemilu

Kehadiran Penny Williams tersebut merupakan satu hal istimewa bagi Partai NasDem karena Penny dianggap cukup mengenal baik Indonesia, kata Surya.

Menurut dia, Penny baru berkunjung karena kondisi pandemi COVID-19 yang membuatnya memiliki kesempatan berkunjung ke NasDem Tower, Kamis.

"Jadi, kunjungan beliau kemari hanya sebagai kunjungan kehormatan atau courtesy call untuk menyatakan arti keberadaan beliau yang sudah bertugas sebagai Duta Besar Australia di Indonesia, yang sudah lebih dari satu tahun," ujar Surya Paloh.

Selain itu, di hari yang sama, DPP Partai NasDem juga diagendakan menerima kunjungan Socdem Asia bersama The Social Democratic Party in Denmark atau Partai Sosial Demokrat Denmark (SDP).

Baca juga: Partai NasDem dorong pembangunan IKN terus berlanjut

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2022