Haikou, China (ANTARA) - Haikou di Provinsi Hainan, China selatan, melanjutkan upaya memfasilitasi pemulangan para wisatawan yang terdampar di kota itu di tengah lonjakan kembali kasus COVID-19 baru-baru ini.

Otoritas setempat mengorganisir tim layanan khusus, membantu wisatawan yang terdampar kembali ke tempat asal mereka dengan tepat waktu.
Seorang anggota tim layanan khusus memandu wisatawan yang terdampar untuk memeriksa informasi kesehatannya di Bandar Udara Internasional Meilan Haikou di Haikou, Provinsi Hainan, China selatan, pada 18 Agustus 2022. (Xinhua/Zhang Liyun).
 
Seorang anggota tim layanan khusus memandu sebuah mobil yang membawa wisatawan yang terdampar untuk naik ke sebuah kapal di Pelabuhan Xinhai di Haikou, Provinsi Hainan, China selatan, pada 16 Agustus 2022. (Xinhua/Zhang Liyun).
 
Seorang anggota tim layanan khusus memandu sebuah mobil yang membawa wisatawan yang terdampar untuk naik ke sebuah kapal di Pelabuhan Xinhai di Haikou, Provinsi Hainan, China selatan, pada 16 Agustus 2022. (Xinhua/Zhang Liyun)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2022