Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

Kemacetan di Jakarta capai 48 persen

Persentase kemacetan jalanan di Jakarta saat ini mencapai 48 persen pada jam berangkat dan pulang kerja sehingga hal itu menimbulkan kepadatan luar biasa dan tidak nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

Selengkapnya klik di sini.

Sebagian besar air minum isi ulang Jaktim tak penuhi standar higienis

Sebagian besar air minum dari depot isi ulang di Jakarta Timur (Jaktim) tidak memenuhi standar higienis sehingga diperlukan langkah tegas untuk membina dan mengawasi mereka.

Selengkapnya klik di sini.

PMI Jaksel layani warga terdampak kebakaran di Simprug

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Selatan menerjunkan sejumlah petugas untuk melayani warga terdampak kebakaran di Simprug Golf, Grogol Selatan, Kebayoran Lama.

Selengkapnya klik di sini.

Pejabat BUMD DKI diminta tertib LHKPN guna cegah korupsi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino meminta seluruh pejabat BUMD di wilayah DKI Jakarta agar tertib melaksanakan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) guna untuk mencegah tindakan korupsi.

Selengkapnya klik di sini.

Polisi sebut penembak di Cengkareng Jakbar gunakan senjata pistol

Polisi menyebut penembak di bank swasta dan toko serba ada (toserba) kawasan rumah toko (ruko), Cengkareng, Jakarta Barat menggunakan senjata jenis pistol.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022