Jakarta (ANTARA) - OVO menggandeng dua musisi legendaris Indonesia dari grup band Slank, Kaka dan Bimbim, dalam kampanye terbarunya yang bertajuk “Asik Top Up OVO Di Mana Aja Bareng Kaka & Bimbim”.

“Kenapa Kaka dan Bimbim? Kenapa nggak? Kalau kita bicara musisi yang lintas generasi, yang terus menerus dikenal dan juga dekat dengan masyarakat, salah satunya yang selalu muncul di kepala adalah Kaka dan Bimbim,” jelas Chief Operating Officer OVO Eddie Martono saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa.

Baca juga: Lima kiat transaksi digital mudah sambut Lebaran

Tak hanya itu, Eddie juga menjelaskan bahwa alasan lain memilih berkolaborasi dengan Kaka dan Bimbim adalah karena kedua musisi tersebut lekat dengan transformasi sehingga kampanye ini dinilai akan lebih mengena ke masyarakat jika disuarakan oleh Kaka dan Bimbim.

“Kita juga melihat bagaimana teman-teman kita, saudara kita di Indonesia itu bisa mengena dari kampanye ini. Kaka dan Bimbim adalah salah satu yang sangat personal terasa dekat adalah dimana mereka juga sangat terbuka. Ketika kita berbicara tentang transformasi, karir, itu tidak selalu naik. Tapi kadang naik, kadang turun,” tambah Eddie.

“Tapi lebih ke arah bagaimana kita bersama-sama jatuh bangun, tetap gigih dan maju terus. Dan ini sesuatu yang juga sejalan dengan apa yang OVO dan Grab kumandangkan terkait Indonesia modalnya adalah percaya. Jadi dari situlah kita memilih mereka,” imbuhnya.

Di sisi lain, Kaka juga menyampaikan pendapatnya tentang kolaborasi bersama OVO. Menurutnya, kolaborasi ini dapat menjadi edukasi khususnya untuk para Slankers agar bisa beradaptasi dengan transaksi digital.

“Ini sebenarnya edukasi buat orang-orang. Paling nggak buat penggemar kita sih Slankers. Kan Slankers ada dari laut sampai gunung, dan dengan kita gabung sama OVO jadinya punya media untuk melek transaksi digital,” kata Kaka.

Kedua anggota grup Slank ini pun mengaku telah menerapkan sistem transkasi digital untuk pembelian merchandise dan hal-hal lain. Tak hanya itu, kelak mereka juga dapat menerapkan pembayaran konser dengan menggunakan OVO agar transaksi dapat dilakukan dengan lebih mudah.

“Sudah hampir 10 tahun Slank juga mulai bisnis jualan online. Dari lagu sampai merchandise. Dengan OVO jadi mudah,” ujar Bimbim.

“Nanti kita bikin konser, bayarnya pakai OVO. Jadi bisa langsung. Asik tuh,” timpal Kaka.

Baca juga: OVO Premier tingkatkan limit saldo dan "top up"

Baca juga: Pentingnya miliki asuransi mobil

Baca juga: Grab dan OVO luncurkan layanan publik dan pajak "drive thru" pertama

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022