Dari tanggal 26 hingga 28 Agustus, 30 perusahaan Korea memamerkan dan menjual produk unggulan mereka di Jakarta, Indonesia

Cheongju, Korea Selatan & Jakarta, Indonesia (ANTARA/Business Wire)- Chungcheongbuk-do telah mulai mengamankan jalur ekspor bagi eksportir yang menjanjikan di Provinsi Chungcheong Utara ke pasar Indonesia.

2022 CHUNGBUK BEST PRODUCT PROMOTION akan diadakan oleh Chungcheongbuk-do dan Chungbuk Business Agency selama tiga hari dari tanggal 26 Agustus (Jumat) hingga 28 (Minggu) di Mugunghwa Senopati (Kantor Pusat) yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Melalui acara ini, 30 perusahaan di provinsi Chungcheongbuk-do akan memperkenalkan produk unggulan kepada warga lokal di Indonesia.

Sekitar 53 jenis produk berkualitas tinggi seperti makanan, kosmetik, produk karantina, dan produk hewan peliharaan dari perusahaan di Provinsi Chungcheongbuk-do akan ditampilkan pada promosi ini. Selama masa operasi, akan diselenggarakan dengan berbagai cara agar konsumen dapat merasakan dan mengekspresikan pendapat mereka tentang produk Chungbuk, seperti acara mencicipi dan survei, serta mempromosikan dan menjual produk Chungbuk. Selain itu, pengunjung korporat yang tertarik dengan produk Chungbuk yang ditampilkan di pameran promosi juga dapat mengadakan pertemuan bisnis empat mata di lokasi.

Perusahaan besar di Chungcheongbuk-do yang berpartisipasi dalam promosi ini adalah sebagai berikut.

From The Nature (Masker Trouble Care Mist)
Aunt Maeng’s Food (Ginseng Merah Tua Aunt Maeng’s, Ginseng Merah Aunt Maeng’s)
Airlon (AIRPINK, Goldron)
Uniwell (Uniwell Natural Cosmetics)
SOONSOOBARAM (Purism Zero)
KOMEGA (Perilla Oil)
Numeruno (Sampo Perawatan Kulit Kepala ANUT, Seri Perawatan Kulit Kepala Jahe Hitam)
Bijounine (Krim Dr. AG CICA)

Seorang pejabat dari Badan Promosi Bisnis Chungcheongbuk-do, yang merupakan penyelenggara promosi tersebut, mengatakan, “2022 CHUNGBUK BEST PRODUCT PROMOTION akan menjadi kesempatan yang baik untuk mempromosikan produk-produk berkualitas tinggi dari perusahaan-perusahaan Chungcheongbuk-do kepada dunia”.

Tempat promosi tersebut adalah Mugunghwa Senopati (Kantor Pusat) yang berlokasi di JL. SENAYAN NO. 43, RAWA BARAT, KEBAYORAN BARU, JAKARTA SELATAN, dan acara berlangsung dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

Kontak
Untuk Chungcheongbuk-do Business Agency
Junhokorea
Sanghoon Park

Sumber: Chungbuk Business Agency

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022