Jakarta (ANTARA) - Film terlaris tahun ini, "Top Gun: Maverick" hadir di platform layanan streaming film CATCHPLAY+ mulai Rabu, 24 Agustus 2022.

"Dengan bahagia kami mengumumkan, film bernilai miliaran dolar 'Top Gun: Maverick' akan hadir bagi seluruh penggemar film di Indonesia, yang bisa dinikmati dari rumah mulai 24 Agustus. Bagi yang ketinggalan menontonnya ini di bioskop, dan bagi mereka yang ingin menonton kembali film klasik yang penuh tayangan menegangkan, film ini bisa disewa hanya di CATCHPLAY+ dengan hanya Rp22.000," ujar Country Manager CATCHPLAY+ Dhini W Prayogo dalam keterangannya, Rabu.

Di sisi lain, "Top Gun: Maverick" adalah sekuel film "Tom Gun" (1986) yang dibintangi Tom Cruise. Film ini kembali setelah lebih dari 30 tahun, di mana Maverick (Cruise) kembali melatih para lulusan Top Gun untuk sebuah misi khusus, termasuk Bradley 'Rooster' Bradshaw (Miles Teller), putra mendiang Nick 'Goose' Bradshaw, sang wingman Maverick yang diperankan oleh Anthony Edwards pada film yang pertama.

Menghadapi masa depan tak pasti dan dihantui masa lalunya, Maverick harus menghadapi ketakutannya sendiri yang terdalam, hingga memuncak pada misi terbaru yang menuntut pengorbanan terakhir dari pilot terbaik yang terpilih untuk terbang.

Sementara itu, para pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, download aplikasi di Android PlayStore, AppStore.

Selain itu, bisa juga melalui operator terkemuka antara lain Telkomsel, IndiHome, First Media, MNC Play, XL Home; platform TV pintar seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Baca juga: "Top Gun: Maverick" lampaui angka 1,4 miliar dolar

Baca juga: "Top Gun: Maverick" capai 1 juta penonton sejak 4 hari rilis di Korea

Baca juga: Tom Cruise promosikan film "Top Gun: Maverick" di Korea

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022