Jakarta (ANTARA) - Bank Neo Commerce (BNC) sebagai salah satu pelopor bank digital di Indonesia, berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik melalui aplikasi Neobank dengan sederet fitur inovatif guna memudahkan transaksi keuangan penggunanya.

"BNC selalu mencari tahu dan mencermati kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk mengantisipasi dinamika kebutuhan nasabah di masa depan, BNC terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk senantiasa mengembangkan produk baru yang didukung mitra usaha dengan kapasitas dan kapabilitas terbaik," kata Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk Aditya Windarwo dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

"Kolaborasi dengan berbagai mitra tersebut merupakan bentuk komitmen fundamental dari BNC dalam memberikan layanan one stop financial service serta layanan perbankan digital secara end-to-end ke nasabah,” lanjutnya.

Baca juga: Aplikasi Neobank cetak kenaikan 112 persen pengguna aktif harian

Berikut ini beberapa layanan dan fitur inovatif dalam aplikasi Neobank yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi keuangan dan gaya hidup.

Neo Pinjam

Neo Pinjam memungkinkan nasabah mengajukan pinjaman dengan mudah hanya melalui aplikasi Neobank. Dengan proses yang mudah dan plafon pinjaman yang cukup tinggi, yang dapat membantu nasabah untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Neo Chat

Fitur ini memungkinkan adanya interaksi antar sesama nasabah di dalam aplikasi. Selain memudahkan, fitur ini juga dapat menghubungkan nasabah dengan koneksi baru atau teman yang lama tak bertemu asalkan mereka memiliki akun di aplikasi Neobank.

Neo Emas

Neo Emas bekerja sama dengan PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas), sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital yang mana pengguna dapat melakukan pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas kapanpun dan dimanapun hanya melalui aplikasi Neobank.

Neo Emas memungkinkan BNC untuk menyediakan alternatif instrumen investasi yang memiliki risiko lebih rendah, keamanan ketat, dan keuntungan yang juga kompetitif. Melalui Neo Emas nasabah dapat membeli emas dengan harga mulai dari Rp10 ribu. Selain aman dan terpercaya, fitur Neo Emas juga praktis dan efisien.

Neo Jurnal

Neo Jurnal memungkinkan nasabah untuk mencatat setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi Neobank. Fitur ini membantu nasabah untuk semakin terorganisir dan melek tentang pentingnya melakukan pencatatan transaksi.

Neo World

Neo World merupakan fitur gamification yang menjadikan aplikasi Neobank sebagai aplikasi keuangan menyenangkan dan memiliki tampilan segar.

Tidak hanya sekadar game, di dalam Neo World nasabah dapat saling terhubung dan berinteraksi satu sama lain, serta mendapatkan berbagai poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai, berbagai voucher, atau potongan harga.

HematPay

Fitur ini memudahkan nasabah untuk melakukan pembayaran saat belanja online. Dengan HematPay, pengguna dapat melakukan pembayaran melalui Virtual Account (VA) yang tersedia di aplikasi.

Baca juga: Fitur makin lengkap, BNC optimistis tatap semester dua 2022

Baca juga: Neobank akan tambah fitur QRIS untuk perluas transaksi digital

Baca juga: Aplikasi Neobank BNC dapatkan 16 juta pengguna terdaftar dalam setahun

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022