Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- World Smart City Expo 2022, pameran terbesar dalam sejarahnya, akan digelar dari 31 Agustus hingga 2 September dengan 300 kota dan bisnis dari 20 negara berpartisipasi di KINTEX 1, Goyang City di Korea Selatan.

Mengusung slogan “Bumi Digital, Terhubung Bersama,” World Smart City Expo 2022 (WSCE 2022) mengeksplorasi tema utama netralitas karbon, mobilitas berkelanjutan, dan ketahanan perkotaan.

Enam zona pameran tematik akan ditampilkan: Zona Kota Masa Depan, Zona Ketahanan Perkotaan, Zona Netralitas Karbon, dan Zona Mobilitas Cerdas.

Di Paviliun National Pilot Smart City, pengunjung dapat melihat pratinjau teknologi inovatif yang akan terungkap dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, pengunjung dapat merasakan layanan dan produk Smart dari banyak kota di seluruh dunia.

Jason Schenker, yang menduduki peringkat #1 peramal di dunia oleh Bloomberg News, akan mengadakan seminar khusus bertema "Peran kota pintar dan arah yang akan diambil di era transformasi digital yang hebat" bersama Wakil Menteri Pertama Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi, Won-jae Lee, setelah pidato utamanya tentang teknologi masa depan dan kota pintar.

18 konferensi yang membahas topik terbaru di bidang perkotaan, seperti transformasi digital, metaverse, manajemen ESG, energi hijau, dan laboratorium hidup, akan diadakan dengan partisipasi industri terkemuka, akademisi, dan pakar penelitian dari seluruh dunia.

Pendiri What3Words, Chris Sheldrick, yang menciptakan sistem alamat tiga kata, dan Profesor Alex Edmans dari London Business School yang menekankan kontribusi sosial perusahaan di Davos Economic Forum akan berbagi wawasan mendalam mereka tentang masalah perkotaan dan arah masa depan kota pintar.

WSCE Awards telah memilih perusahaan dan kota inovatif yang berkontribusi pada kemajuan kota pintar. Para pemenang diberikan benefit berupa pameran karya, wawancara di WSCE ON-AIR, dan undangan 'WSCE Networking Night'.

Di situs web resmi WSCE (https://www.worldsmartcityexpo.com), Anda dapat menonton wawancara perusahaan dan pembicara yang berpartisipasi, serta cuplikan video dari situs pameran.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220825005746/en/

Kontak
Untuk World Smart City Expo 2022
PR House Co., Ltd.
Celine Yang
+82 70 4278 1935

Sumber: World Smart City Expo 2022

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022