Jakarta (ANTARA) - Sinetron populer di era 2000-an "Jadi Pocong" diangkat ke layar lebar sebagai "Mumun", Acha Septriasa pun diapresiasi rekan sejawatnya karena berhasil memerankan pocong Mumun dengan memukau.

Bicara makanan untuk kucing terkadang membingungkan karena saat ini sudah ada banyak beragam produk makanan spesifik sesuai dengan kondisi kucing. Sebenarnya bolehkah makanan yang formulanya dibuat untuk jenis tertentu diberikan kepada kucing jenis berbeda?

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (26/8) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Eddies Adelia puji akting Acha Septriasa di film "Mumun"

Eddies Adelia, aktris pemeran tokoh Mumun dalam sinetron "Jadi Pocong" yang hit di tahun 2000-an, memuji akting Acha Septriasa saat memerankan Mumun di versi film dari sinetron tersebut yang berjudul "Mumun".

2.Honda akan pangkas rencana produksi hingga 40 persen di Jepang

Honda Motor Co akan memangkas rencana produksi hingga 40 persen di Jepang pada awal September karena rantai pasokan dan masalah logistik yang terus-menerus.

3.Vicky Shu akan pamer sepatu di NYFW 2023

Penyanyi dan desainer Vicky Shu turut berpartisipasi dalam peragaan busana "Indonesia Show" di Springs Studios, New York Fashion Week (NYFW) 2023 Amerika pada 11 November 2022.

4.Mark Zuckerberg pastikan rilis headset VR Meta terbaru di Oktober 2022

CEO sekaligus pendiri dari Meta Mark Zuckerberg memastikan pihaknya akan merilis headset virtual reality (VR) teranyarnya pada Oktober 2022.

5.Bolehkah makanan kucing ras spesifik diberikan kepada jenis berbeda?

Dokter hewan Novi Wulandari, SEA Regulatory Affairs Lead Royal Canin, mengatakan sebaiknya setiap kucing diberikan makanan yang sesuai.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022