Akhirnya saya bisa memutar film di kota yang pernah saya tinggali selama delapan tahun.
Semarang (ANTARA) - Film Romantik Problematik yang dibintangi Bisma Karisma dan Lania Fira menggelar roadshow di Kota Semarang dengan menggandeng sejumlah komunitas film yang ada di ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini.

Rangkaian roadshow yang dilakukan oleh Bioskop Online serta dikemas melalui kegiatan Special Screening dan diskusi di Kafe Ideologis, Semarang, Minggu malam, dengan menghadirkan Damar Ardi selaku produser dan BW Purbanegara sebagai sutradara Film Romantik Problematik.

Damar Ardi menyampaikan dengan adanya roadshow ini bisa menjadi wadah antara penonton dan pembuat film.

"Dengan demikian, kita bisa tahu perspektif dua sisi, bukan cuma dari pembuat film, tapi juga pesan yang ditangkap oleh penonton," katanya.

Menurut dia, penonton pasti memiliki penafsiran masing-masing, namun dari sisi dirinya, film ini membawa pesan untuk semua orang yang sedang menjalin hubungan.

"Bahwa bagaimanapun juga, setiap hubungan pasti memiliki masalah masing-masing, tergantung mau atau tidaknya pasangan tersebut untuk mengupayakan hubungan yang lebih baik," ujarnya.

Dirinya mengaku senang bisa menghadiri film keduanya sebagai produser setelah Film Aum! di Kota Semarang.

"Akhirnya saya bisa memutar film di kota yang pernah saya tinggali selama delapan tahun. Bagi saya ini film yang asyik dan beda dengan film yang saya produseri sebelumnya," ujarnya.

BW Purbanegara menambahkan, siapa pun yang masuk dalam cinta sebuah relasi harus siap saat menemui suatu masalah.

Sementara itu, Bonifacius Soemarmo selaku VP Growth and Marketing of Digital Businnes Visinema berharap dengan menggandeng komunitas film akan lebih banyak interaksi yang terbangun, khususnya tentang Film Romantik Problematik.

"Karena komunitas ini juga salah satu roots-nya perfilman, itu sebabnya juga Bioskop Online ingin lebih banyak melakukan kolaborasi dengan teman-teman komunitas," katanya.

Film Romantik Problematik bercerita tentang hubungan asmara dewasa awal antara Ricky (Bisma Karisma) dan Alisha (Lania Fira) dengan segala permasalahan yang dihadapi pasangan kekasih ini.

Bagi masyarakat ingin menyaksikan Film Romantik Problematik bisa mengakses melalui website www.bioskoponline.com dan aplikasi Bioskop Online yang diunduh melalui App Store dengan tiket seharga Rp20.000.
Baca juga: Film "Romantik Problematik" akan tayang di Bioskop Online bulan ini
Baca juga: Cerita Lania Fira dan Bisma Karisma duet di film "Romantik Prolematik"

Pewarta: Wisnu Adhi Nugroho
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022