AsiaNet 49197

MIAMI dan BANGKOK, 2 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Jaringan Pasokan yang Lebih Baik akan Memberikan Pengalaman Konsumen Berkelas Dunia bagi Operator Terkemuka

     Brightstar, distributor nirkabel khusus terbesar di dunia sekaligus pemimpin global dalam layanan dan solusi untuk industri nirkabel telah ditunjuk sebagai penyedia jaringan pasokan eksklusif untuk dtac Thailand, salah satu operator ponsel terkemuka di negara ini dan anak perusahaan Grup Telenor. Perjanjian berjangka waktu tiga tahun ini mencakup sumber strategis (
http://www.brightstarcorp.com/services/supply-chain/strategic-sourcing-and-business-intelligence/ ), manajemen perangkat (
http://www.brightstarcorp.com/services/supply-chain/device-management/ ), perencanaan jaringan pasokan ( http://www.brightstarcorp.com/services/supply-chain/ ), layanan dukungan untuk saluran, penyimpanan, dan logistik.

     "Perjanjian antara Brightstar dan dtac dilakukan pada saat yang tepat, karena adopsi smartphone telah dipercepat, dan Thailand tengah bersiap untuk rangkaian jaringan 3G," ujar juru bicara dtac Petter Furberg, Kepala Petugas Pemasaran di dtac. "Rekam jejak Brightstar yang telah terbukti dan lengkap dari layanan jaringan pasokan akan memungkinkan dtac memenuhi permintaan pelanggan akan perangkat dan memanfaatkan kemampuan jaringan baru kami yang akan membuka dunia komunikasi yang baru dan menarik bagi mereka."

     Perjanjian dtac adalah bagian dari perkembangan daftar untuk layanan rantai pasokan yang dipimpin oleh Brightstar atas nama berbagai operator terkemuka di seluruh dunia. Di pasar negara maju, seperi Thailand, Brightstar membantu operator meningkatkan loyalitas konsumen dan mendorong ARPU dengan memberikan produk dan layanan yang lebih baik serta memiliki standar, sehingga memberikan peningkatan pengalaman pengguna.

     "Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan dtac, karena mereka terus membangun jaringan 3G, yang mendorong permintaan akan smartphone yang semakin meningkat," ungkap Arturo Osorio, Presiden Brightstar di Asia Pasifik, Timur Tengah & Afrika. "Layanan kami akan memberikan solusi jaringan pasokan lengkap yang mencakup sumber perangkat 3G dan meningkatkan stok online serta pemantauan dan pelacakan produk yang diklaim untuk memastikan persediaan produk bagi pelanggan dtac."

     Layanan Brightstar membantu pelanggan meningkatkan hasil strategi bisnis utama mereka dengan menjalin hubungan pelanggan nirkabel, meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengoptimalkan kinerja rantai pasokan mereka.

     Tentang Brightstar
     Brightstar adalah distributor nirkabel khusus terbesar di dunia dan perusahaan layanan global terkemuka yang fokus pada peningkatan kinerja dan keuntungan dari pelaku utama dalam jaringan nilai perangkat nirkabel. Perusahaan mendukung sekitar 80.000 titik penjualan di seluruh dunia dengan pengoperasian di 50 negara dan wilayah serta memberikan lebih dari 100 tingkat layanan komprehensif yang disesuaikan; layanan distribusi bernilai tambah; layanan optimalisasi jaringan pasokan; layanan ritel dengan beberapa saluran; pembelian kembali; layanan jual beli; dan perangkat genggam nirkabel dan perlindungan perangkat serta program penggantian. Layanan Brightstar yang membantu pelanggan mengelola pertumbuhan kompleksitas rantai nilai perangkat nirkabel dan memungkinkan mereka untuk meningkatkan persediaan produk, memperluas jangkauan saluran dan mendorong efisiensi jaringan pasokan dengan memberikan produk yang tepat di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat untuk nilai terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.brightstarcorp.com.

     Tentang dtac
     Total Access Communication Public Company Limited (dtac) adalah operator jaringan ponsel terkemuka di Thailand, saat ini melayani lebih dari 23,2 juta pelanggan. Perusahaan ini didirikan pada bulan Agustus 1989, dan dalam sepuluh tahun terakhir telah berinvestasi senilai lebih dari 130 miliar baht di Thailand untuk memperkuat bisnisnya dengan terus memperbaharui teknologinya dan meningkatkan kualitas layanannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang dtac (Simbol Stock Exchange of Thailand; DTAC), silakan kunjungi www.dtac.co.th .

     Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
     Michele Merrell
     Brightstar Corp.
     Email: michele.merrell@brightstarcorp.com  
     Kantor: +1-305-421-6000

     SUMBER Brightstar Corp.

     KONTAK: Wansit Jeremy Saiyawan, Total Access Communication PLC. (dtac), Kantor: +66-2-202-8000, WansitS@dtac.co.th

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012