Bekasi (ANTARA) - RSUD Kota Bekasi menangani 11 korban kecelakaan maut di depan SDN II dan III Kota Baru, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

"Kami dikirimi dari TKP ada 11 korban, empat luka-luka dan masih observasi di IGD, tujuh orang meninggal. Dari tujuh orang (yang meninggal), tiga orang anak-anak, masing-masing usia sembilan, 11, dan 13 tahun," kata Direktur Utama RSUD Kota Bekasi Kusnanto di Bekasi, Rabu.

"Luka benda tumpul ya, crash injury. Tujuh orang semua meninggal di lokasi. Kalau yang dirawat, luka sedang dan ringan. Sudah kami rontgen dan observasi, kesimpulan nanti, tidak ada yang kondisi kritis," katanya.

Ia mengatakan bahwa keluarga sudah diberi informasi mengenai kondisi korban kecelakaan, baik yang meninggal dunia maupun terluka.

Korban kecelakaan yang meninggal dunia dan jenazahnya dikirim ke RSUD Kota Bekasi meliputi Abdul Muis Al Habsi (11), Samsudin Baharsa (25), Timo (59), Ilham Agustis Saifullah (13), Taufik (22), Muryati (37), dan Vidi Vidiyono (9).

Empat korban kecelakaan yang terluka dan menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi meliputi Eling (63), Purwanti (58), Marsiah (49), dan Ahmad Sali (49).

Baca juga:
Kecelakaan maut di Bekasi diduga akibat sopir mengantuk
Ridwan Kamil evaluasi keselamatan transportasi menyusul kecelakaan maut di Bekasi

 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2022