AsiaNet 49235

SAN DIEGO, 4 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Memjet hari ini mengumumkan kesepakatan penting yang mempermudah komersialisasi lanjutan teknologi cetak warna revolusioner Memjet.

     Berdasarkan kesepakatan ini, Memjet akan memiliki dan mengatur langsung portofolio kekayaan intelektual terkait dengan teknologi Memjet, yang meliputi sekitar 4.000 paten yang telah dikeluarkan dan sedang menunggu penyelesaian di seluruh dunia. Selain itu, Memjet akan mengendalikan langsung seluruh aktivitas penelitian, pengembangan dan komersialisasi untuk teknologi Memjet, termasuk layanan yang sebelumnya disediakan untuk Memjet oleh Silverbrook Research Pty. Ltd. dari fasilitas North Ryde miliknya di Sydney, Australia. Kia Silverbrook, pendiri bersama Memjet dan Presiden Silverbrook Research, akan terus mendukung Memjet sebagai penasihat khusus Dewan Direksi Memjet dan sebagai konsultan yang tengah bertugas.

     "Kami senang bahwa perjanjian ini telah tercapai," kata Len Lauer, presiden dan CEO Memjet. "Dengan telah diselesaikannya seluruh proses hukum antara kedua pihak saat ini, Memjet diposisikan untuk maju serta fokus pada upaya membawa teknologi canggihnya ke pasar percetakan komersial, industri dan kantor di seluruh dunia."

     Memjet telah menjalin kemitraan dengan beberapa produsen dan merek terkemuka di dunia, di antaranya Lenovo, LG, dan lain-lain. Mitra Original Equipment Manufacturers (OEM) Memjet terus berekspansi di drupa, pameran dagang industri percetakan terbesar dunia di Düsseldorf, Jerman, di mana Memjet telah mengumumkan berita OEM bersama dengan para pemimpin industri termasuk Oce, anak perusahaan Canon, dan Toshiba-Tec. Memjet akan mengeluarkan pengumuman lebih lanjut selama pameran tersebut.

     "Di drupa, Memjet dan OEM kami memperlihatkan tujuan cetak digital, yang merupakan cetak warna yang cepat dan terjangkau dengan biaya lebih rendah, harga perangkat lunak yang lebih murah, kemampuan mencetak atas permintaan, dan fitur ramah lingkungan-kategori cetak digital warna yang sama sekali baru," lanjut Lauer. "drupa adalah peluang yang menarik bagi semua orang untuk melihat teknologi Memjet digunakan di berbagai solusi cetak dan memperoleh berita terkini mengenai kemitraan kami."

     Teknologi revolusioner Memjet telah meraih beberapa penghargaan bergengsi dalam industri, termasuk Popular Science Best of What's New untuk tahun 2011, Printing Industries of America InterTech(TM) Technology Award, 2011 CONNECT Most Innovative New Product Award, Angel Award untuk Wide-Format Innovation dari Image Reports di Inggris, dan baru-baru ini, Medali Emas pada Edison Awards tahun 2012.

     Untuk mengetahui lebih lanjut tentang berita Memjet yang diumumkan di drupa, silakan kunjungi http://www.memjet.com/buzz. Untuk mengunjungi Memjet di drupa, silakan temui kami di Stand E28 di Hall 5.

     Tentang Memjet

     Memjet adalah pemimpin global dalam teknologi cetak warna yang memberikan kecepatan dan keterjangkauan luar biasa. Perusahaan ini memasok teknologi dan komponen untuk mitra OEM dalam industri cetak. Memjet berkantor pusat di di San Diego, serta memiliki kantor cabang di Dublin, Sydney, Taipeh, Singapura dan Boise, Idaho. Perusahaan ini milik swasta. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.memjet.com atau follow kami di Twitter @memjet.

     Kontak untuk Memjet:
     Jeff Bean
     +1-760-484-0505
     jeff.bean@memjet.com

     SUMBER Memjet

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012