AsiaNet 49243

SINGAPURA, 5 Mei, 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

- Perpaduan kekayaan dari UHNW Meningkat Sebesar 47%

     Wealth -X, firma global untuk prospek, kecerdasan dan kekayaan UHNW , mengumumkan laporan tentang populasi UHNW di Indonesia pada sebuah acara di Jakarta.

     Wealth-X memperkirakan bahwa sebanyak 775 penduduk yang tinggal di Indonesia bernilai sebesar US$30 juta
atau lebih, dengan sedikitnya 50 individu baru yang bergabung dengan jajaran individu yang amat kaya sejak
diumumkannya World Ultra Wealth Report 2011. Perpaduan kekayaan dari segmen UHNW untuk warga Indonesia bernilai sekitar US$125 miliar.

     Bapak Adrian Jenkinson, Wakil Presiden Pemasaran Wealth-X, mengumumkan anggota masyarakat perbankan dan keuangan di Seminar Transformasi Tata Kelola Uang yang digelar oleh SunGard. Dalam laporan negara untuk Indonesia, Bapak Jenkinson berujar," Untuk memperoleh rincian data penelitian yang tersedia di pasar Indonesia adalah yang pertama." Beliau menegaskan,"Kemampuan bahasa lokal dan keahlian penelitian kami berarti bahwa kami dapat memberikan penilaian yang akurat bagi individu di setiap negara, bahkan untuk mereka yang memiliki perusahaan swasta besar."

     Mengomentari dampak dari kecerdasan masyarakat perbankan, Manajer Pengembangan Bisnis Wealth-X Asia
Pasifik, Ibu Deborah Zilian berujar," Kami berharap data penelitian kami akan menjadi daya tarik yang penting
bagi masyarakat perbankan dan investasi baik di dalam dan luar Indonesia. Dengan memahami peningkatan kekayaan di Indonesia akan menjadi elemen utama pada keputusan investasi bagi organisasi di wilayah ini."

     Untuk informasi lebih lanjut dan mengunduh salinan laporan ini, silakan kunjungi : http://www.wealthx.com

     Tentang Wealth-X

      Wealth-X memberikan anggotanya dengan prospek yang berkualitas dan kecerdasan pada individu dengan nilai pendapatan bersih yang amat tinggi/ultra high net worth (UHNW), bersama dengan perusahaan swasta yang mereka kelola. Kami bekerjasama dengan 8 dari 10 bank swasta global, lembaga pendidikan terkemuka, merek nirlaba dan mewah. Solusi pengembangan bisnis online perusahaan kami menampilkan individu yang mewakili sebesar $10,7 triliun dari hasil kekayaan bersih di dunia. Database Wealth-X juga menawarkan rincian ekslusif pada individu yang amat kaya, dan mencakup kekayaan, pendapatan, minat, kedermawanan, afiliasi, politik, konsultan, keluarga dan biografi. Wealth-X adalah pemimpin global pada individu UHNW dan standar kerja profesional di seluruh dunia dengan kekayaan yang amat banyak. Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura ini memiliki kantor di Mumbai, Lugano, Guangzhou, New York, Sydney, London dan Hong Kong.

     SUMBER:  Wealth-X

     KONTAK: +65-6832-5169
             press@wealthx.com




     
     

     
 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012