Jakarta (ANTARA) -
Pencegahan stunting bisa dimulai dengan melalui adanya perubahan perilaku dan juga edukasi yang baik untuk masyarakat tersebut hingga Indonesia dan Jepang bersepakat untuk mengembangkan jaringan berkecepatan 100 Gbps untuk aktivitas riset dan pendidikan.
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali pada hari ini. Berikut rangkumannya:
 
Kemensos: Pencegahan stunting dimulai dari perubahan perilaku
Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial Harry Hikmat mengatakan salah satu upaya pencegahan stunting anak adalah melalui perubahan perilaku serta edukasi bagi masyarakat mengenai hal tersebut.

Kang Tae Oh ikut wajib militer 20 September
Aktor Korea Selatan Kang Tae Oh secara resmi mengumumkan rencananya untuk mengikuti wajib militer, dilansir Soompi pada Kamis.

Jelang konser 40 tahun berkarya, Vina Panduwinata rilis "Selalu Cinta"
Menjelang konser 40 tahun berkarya yang akan digelar September ini, Vina Panduwinata merilis single "Selalu Cinta".

GIIAS Surabaya hadir mulai 14 September 2022
Pameran otomotif Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 akan segera hadir di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur pada 14-18 September 2022.

Indonesia dan Jepang kembangkan jaringan berkecepatan 100 Gbps
Indonesia melalui Universitas Brawijaya (UB) dan Indonesia Research and Education Network (IdREN) menyepakati kerja sama operasi dan pengembangan jaringan berkecepatan 100 Gbps untuk aktivitas riset dan pendidikan dengan Jepang melalui Arterial Research and Educational Network in the Asia Pacific (ARENA-PAC).

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022