AsiaNet 49229

MUMBAI, India, 7 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     - MindTree mengkonsolidasikan manajemen konten, meningkatkan produktivitas karyawan dengan portal intranet terpadu sesuai selera untuk perusahaan menggunakan platform kolaborasi bisnis Microsoft.

     Perusahaan jasa IT dan perekayasaan produk global MindTree Limited [http://www.mindtree.com ], yang bertugas mengelola sejumlah besar aplikasi dan portal intranet yang dikembangkan dari waktu ke waktu dengan berbagai teknologi dan antarmuka pengguna, telah mengembangkan portal intranet terpadu untuk perusahaan - PeopleHub - menggunakan Microsoft SharePoint Server 2010. Hasilnya telah menjadi titik akses tunggal untuk semua konten aplikasi, transaksi dan sumber informasi bersama dengan kemampuan jejaring sosial yang telah meningkatkan kolaborasi lintas-unit dan membantu menciptakan rasa komunitas.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20000822/MSFTLOGO)

     "Dengan SharePoint Server 2010, kami memiliki solusi intranet yang mendukung manajemen konten perusahaan, pengembangan aplikasi dan kolaborasi - semua menjadi satu," kata Sudhir Kumar Reddy, wakil presiden dan chief information officer, MindTree. "Menurut saya, itu akan memungkinkan peningkatan produktivitas sedikitnya 15 menit, jika tidak lebih, per orang, per hari di MindTree."

     PeopleHub dipadukan dengan dua server FAST Search, yang memungkinkan karyawannya menemukan informasi yang tersimpan dalam berbagai sumber konten. Ini disesuaikan dengan baik tidak hanya untuk memunculkan hits terbaik dalam urutan yang logis tetapi juga membuat pengelompokan beberapa hasil. PeopleHub cukup kuat untuk memfasilitasi rata-rata 3.000 hit harian (naik dari 2.250 dalam kurun waktu enam bulan), 2.000 blog, 1.300 topik diskusi aktif yang terus bertambah, 100 wiki, dan 60 komunitas sementara karyawan semakin membuatnya halaman arahan mereka.

     "Kami sekarang memiliki platform terpadu di seluruh perusahaan untuk transaksi, konten dan jaringan sosial," ujar NS Parthasarathy, chief operating officer, MindTree. "Lingkungan baru ini mendorong berbagi informasi melalui fiturnya yang mudah digunakan, meningkatkan efisiensi dan menghasilkan kepuasan karyawan yang lebih tinggi."

     Dengan mendukung penggunaan peralatan jejaring sosial, seperti blog dan wiki, juga mendorong karyawan untuk saling terhubung dan membuat rasa komunitas mereka sendiri.

     "Tujuan kami adalah menyatukan karyawan dengan menggunakan berbagai moda komunikasi," ucap Sagar Paul, chief knowledge officer, MindTree. "Peralatan jejaring sosial pada SharePoint Server 2010 berarti berbagi informasi yang lebih baik, yang pada gilirannya membantu menghemat waktu dan uang, serta memajukan inovasi."

     Informasi lebih lanjut mengenai integrasi SharePoint Server 2010 MindTree dengan PeopleHub tersedia dalam studi kasus Microsoft [ http://www.microsoft.com/casestudies/Microsoft-SharePoint-Server-2010/MindTree-Ltd/IT-Services-Firm-Consolidates-Content-Management-Improvesmployee-Productivity-with-a-Unified-Corporate-Portal/710000000305 ] dan Microsoft Customer Spotlight News Center [ http://www.microsoft.com/en-us/news/presskits/customerspotlight ].

     Informasi lebih lanjut tentang Microsoft SharePoint Server 2010 tersedia di http://www.microsoft.com/sharepoint.

     Microsoft (Nasdaq "MSFT"), yang didirikan pada tahun 1975, adalah pemimpin dunia dalam perangkat lunak, layanan dan solusi yang membantu orang dan bisnis merealisasikan seluruh potensi mereka.

     Catatan untuk redaktur:
     Untuk informasi, berita dan perspektif lebih lanjut dari Microsoft, silakan kunjungi Pusat Berita Microsoft (Microsoft News Center) di http://www.microsoft.com/news. Tautan web, nomor telepon dan judul benar pada saat publikasi, namun mungkin telah berubah. Untuk bantuan tambahan, wartawan dan analis dapat menghubungi Tim Respon Cepat (Rapid Response Team) Microsoft atau kontak lain yang sesuai yang tercantum di http://www.microsoft.com/news/contactpr.mspx.

     SUMBER:  Microsoft Corp.

     KONTAK:  Tushar Makkar
              Microsoft
              tmakkar@microsoft.com, atau

              Rapid Response Team
              Waggener Edstrom Worldwide
              +1-503-443-7070
              rrt@waggeneredstrom.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012