Jakarta (ANTARA) - Ryu Su-jeong dari grup K-pop Lovelyz dikabarkan telah mendirikan label sendiri yang diberi nama "House of Dreams".

Korea Times melaporkan pada Sabtu, Ryu diketahui telah mengakhiri kontraknya dengan Woolim Entertainment tahun lalu dan berencana untuk mengejar karir solonya dengan membuat label sendiri.

Dia pun kini dikabarkan mendirikan House of Dreams dengan keinginan untuk mewujudkan berbagai mimpinya di industri musik. Selain itu, perusahaan hiburan Artist Rider juga akan bekerja sama dengannya yakni dengan membantu House of Dreams dengan investasi dan kekayaan intelektual.

Ryu memulai debutnya pada tahun 2014 lalu sebagai anggota girl group Lovelyz. Grup tersebut pun telah merilis banyak hits diantaranya "Ah-Choo" pada 2015, dan "Destiny" pada 2018. Setelah melakukan debut solonya dengan merilis album "Tiger's Eye" pada 2020 lalu, Ryu pun kemudian meluncurkan serangkaian lagu seperti "Maybe We" pada tahun ini.

Pada 2021 lalu, semua anggota Lovelyz kecuali Baby Soul dikabarkan telah mengakhiri kontrak mereka dengan Woolim Entertainment. Kei pindah ke Palmtree Island yang merupakan perusahaan manajemen untuk aktor musikal yang didirikan oleh Kim Jun-su. Sementara Lee Mi-joo diketahui menandatangani kontrak dengan Antenna Music yang merupakan label rekaman yang didirikan oleh You Hee-yeol.

Baca juga: Agensi resmi bantah rumor kencan Kim Junsu JYJ dan Kei Lovelyz

Baca juga: Tan Ciipher akan adu akting dengan Yein Lovelyz di drama terbaru

Baca juga: Mijoo Lovelyz dan Jessi dinyatakan positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022