AsiaNet 49284

MANCHESTER, Inggris, 10 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Routes Africa ke-7 adalah pertemuan tahunan para pembuat keputusan layanan udara untuk wilayah Afrika dan acara di tahun 2012 ini akan digelar pada tanggal 8-10 Juli yang diselenggarakan oleh Seycheles Tourism Board bekerjasama dengan Seychelles Civil Aviation Authority didukung oleh Airlines Association of Southern Africa (AASA), AFRAA (African Airlines Association) dan ACI Africa. Acara ini akan digelar di Seychelles capital Victoria dan diharapkan akan menarik lebih dari 150 delegasi.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120509/NY04027LOGO )

     Acara ini adalah yang pertama kalinya digelar di wilayah Samudera Hindia dan akan meningkatkan kepedulian terhadap kebutuhan guna meningkatkan hubungan antara Afrika, Timur Tengah dan wilayah Samudera Hindia. Acara ini juga akan memberikan peluang yang ideal bagi tuan rumah kami untuk menunjukkan tujuan mereka dan merayakan hari ulang tahun ke-40 bandara.

     Routes Africa menarik para pembuat keputusan utama dari berbagai maskapai penerbangan dengan peningkatan kehadiran pesawat sewa dan penerbangan yang berbasis di luar wilayah serta ingin belajar lebih banyak tentang peluang yang ada. Awal pendaftaran telah diterima dari, antara lain, Arik Air, Etihad Airways, Air Seychelles, Emirat, Turkish Airlines, Mega Maldives dan South African Airways yang merupakan maskapai penerbangan terbesar di kawasan Afrika.

      Acara ini akan dibuka dengan Routes Africa Strategy Forum yang akan digelar pada Minggu siang tanggal 8 Juli dan Senin pagi tanggal 9 Juli. Menteri Pariwisata Seychelles, Alain St Ange akan membuka forum yang diikuti dengan pidato utama dari Bapak Cramer Ball, CEO Air Seychelles. Panel dari para ahli industri terkemuka akan berperan dalam diskusi yang dipimpin oleh moderator tentang masalah penerbangan dan pengembangan rute di seluruh wilayah, antara lain:

     Membuka Pasar - Liberalisasi vs Persaingan
     Keselamatan, Keamanan & Standar
     Jalan menuju Pemulihan - Membangun Kembali & Melihat Masa Depan

     "Peningkatan layanan udara ke, dari, dan di Afrika amat penting bagi pariwisata dan pembangunan ekonomi benua Afrika," ungkap Direktur Pariwisata International Routes, Ged Brown, menjelaskan: "Hal ini sangat tepat khususnya bagi banyak dan beragam pulau di lepas pantai Afrika yang perekonomiannya amat bergantung pada
layanan udara berkelanjutan. Oleh karena itu, Seychelles memberikan dukungan penuh bagi acara Routes Africa ke-7 ini."

     Sebanyak sepuluh maskapai internasional dari sejumlah pusat internasional di Afrika, Eropa dan Timur Tengah memberikan koneksi ke Seychelles International Airport (SEZ). Peningkatan berkelanjutan dalam beberapa tahun terakhir, konsisten dengan peningkatan layanan udara, menyebabkan sebanyak hampir 250.000 penumpang menggunakan bandara pada tahun 2011. Bandara ini juga merupakan pusat perjalanan antar pulau dan menyediakan penerbangan domestik yang cepat dan nyaman, dioperasikan oleh Air Seychelles, setiap hari ke Pulau Praslin.

     SEZ saat ini merayakan 40 tahun sejak pesawat komersial pertamanya mendarat. yang juga menandai awal penerbangan dan pengembangan pariwisata di Seychelles, dan melakukan rencananya untuk tumbuh dan berkembang menjadi pusat di Samudera Hindia.

     Catatan Redaktur
   
     Tentang Routes

     -- Routes menggelar acara jaringan maskapai penerbangan dan bandara terkemuka di dunia melalui Route Development Forums regional dan global. Setiap tahun, ada satu acara global dan regional di Asia, Afrika, Eropa, Amerika dan Negara-negara Persemakmuran http://www.routesonline.com
     -- Routes didirikan pada tahun 1995 sebagai bagian dari ASM Ltd., yang berbasis di Manchester, Inggris, konsultan khusus pada bidang pengembangan rute bandara. http://www.asm-global.com
     -- Routes dan ASM diakuisisi oleh UBM Aviation Worlwide Ltd pada bulan Agustus 2012. Routes adalah merek UBM Aviation. UBM Aviation mengkhususkan pada pasokan data dan informasi, kehandalan pasar, berita dan acara yang terkait dengan industri penerbangan global. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://www.ubmaviation.com
     -- Acara Routes Africa sebelumnya antara lain: Casablanca, Moroko, tanggal 5-7 Maret 2006, digelar oleh ONDA (http://www.routesonline.com/airports/2390/casablanca-mohammed-v-airport/);Kairo, Mesir, 27-29 Maret 2007, digelar oleh Egyptian Holdings Airport Company (http://www.routesonline.com/airports/2390/casablanca-mohammed-v-airport/);Dakar, Senegal, 25-27 Mei 2008, digelar oleh Dakar International Airport (http://www.routesonline.com/airports/2405/dakar-leopold-seda/ ) ; Marrakech, Moroko, 7-9 Juni 2009, digelar oleh ONDA (http://www.routesonline.com/airports/7151/marrakech-menara-airport/ );Ezulwini Valley, Swaziland, 30 Mei -1 Juni 2010 digelar oleh Sikhuphe International Airport; (http://www.routesonline.com/airports/8241/sikhuphe-international-airport/)Bamako, Mali 3-5 Juli 2011 digelar oleh Aeroports du Mali.
(http://www.routesonline.com/airports/9802/aeroports-du-mali/ )

     Bergabung dengan kami di twitter:
     @Routesonline
     @TheHUBRoutes
     @VictoriaRoutes

     SUMBER: UBM Aviation

     KONTAK: Victoria Jones
             PR Executive
             UBM Aviation Routes Limited
             +44 (0) 161 234 2730
             pr@routesonline.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012