Untuk para wanita dan pria yang sibuk
Jakarta (ANTARA) - Memiliki kulit yang tampak awet muda tak hanya memerlukan produk perawatan kulit saja tapi juga sebuah alat yang dapat membantu mengencangkan, merangsang sel-sel dan mengalirkan sirkulasi darah di wajah.

Terinspirasi dari alat pijat gua sha, jenama BSKIN menghadirkan perangkat inovatif dan non-invasif ELVi Pro yang dapat membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit.

ELVi Pro memiliki bentuk menyerupai daun, yang juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik. Alat ini memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano dan bisa digunakan secara mandiri di rumah.

Baca juga: Tips menjaga kulit wajah agar sehat dan awet muda

"Untuk para wanita dan pria yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan," ujar Su-Mae Chia selaku pendiri BSKIN dalam peluncuran ELVi Pro di Jakarta, Kamis.

Perangkat ini menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau dan biru), getaran mikro multidimensi dan iontophoresis yang berfungsi untuk merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit dan mengatasi wajah sembab dalam 6 menit.

Layaknya gua sha, perangkat ini juga membantu mengatasi otot-otot wajah yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah.

ELVi Pro dilengkapi dengan tiga produk BSKIN lainnya seperti Vita Advanced, White Glow dan Multi-Taskers.

"Perangkat ini paling baik digunakan dengan produk perawatan kulit berbahan alami perlebahan yang bebas dari zat berbahaya serta pengawet kimia," kata Su-Mae.

Perangkat serbaguna ini dijual dengan harga Rp5 jutaan.

Baca juga: Atasi eksim dan kulit bersisik gatal dengan "skincare"

Baca juga: Ahli: Pria dan wanita wajib merawat kulit

Baca juga: Produk "skincare" Glutanex kini tersedia di Watsons

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022