Jakarta (ANTARA) - Aktor Nicolas Cage dan istrinya Riko Shibata baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan.

Juru bicara pasangan tersebut mengatakan bahwa bayi dari pasangan yang menikah pada Februari 2021 itu diberi nama August Francesca Coppola Cage. Ini merupakan anak pertama setelah keduanya bersama.

"Nicolas dan Riko dengan senang hati mengumumkan kelahiran putri mereka. Ibu dan putrinya baik-baik saja," kata juru bicara Cage seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Kamis.

Cage (58) bertemu Shibata, (27) di Shiga, Jepang. Cage memiliki dua putra dari hubungan sebelumnya yakni Weston (31) dan Kal-El (16).

Bintang "Unbearable Weight of Massive Talent" sempat mengumumkan soal kehamilan istrinya dalam acara "The Kelly Clarkson Show" awal tahun ini.

"Saya akan mengumumkan beberapa berita besar untuk semua orang. Saya akan memiliki seorang gadis kecil," kata Cage.

"Ini akan menjadi petualangan terbesar dalam hidupku," lanjutnya.

Pemenang Oscar juga memberi tahu Access Hollywood pada waktu yang hampir bersamaan bahwa dia senang bisa merawat anak kecil lagi, mengingat kedua putranya sudah besar

"Saya rindu pergi ke toko mainan. Saya rindu menyanyikan lagu pengantar tidur dan bergoyang di kursi goyang," ujar Cage.

Sementara itu, Cage akan bermain sebagai Count Dracula pada proyek mendatang. Film ini dijadwalkan tayang pada 14 April 2023.

Baca juga: Kata Nicolas Cage saat ditawari perankan dirinya sendiri di film baru

Baca juga: Nicolas Cage perankan Dracula di "Renfield"

Baca juga: Film Liam Hemsworth, Nicolas Cage hingga Penelope Cruz hadir September

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022