Jakarta (ANTARA) - Manchester City dikabarkan turut meramaikan persaingan memburu jasa dari bek Inter Milan Skriniar yang kontraknya akan habis pada Juni 2023.

Dikutip dari Football Italia, Minggu, City bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), Tottenham Hotspur, serta Chelsea yang sebelumnya telah menyatakan minat memboyong pemain asal Slovakia tersebut.

Keadaan ini membuat Inter berupaya segera memperpanjang kontrak dari Skriniar untuk menghindari kemungkinan kehilangan pemain tersebut pada musim dingin mendatang.

Baca juga: PSG siap naikkan tawaran untuk boyong Milan Skriniar dari Inter

Sebelumnya Inter telah menolak tawaran sebesar 65 juta euro (Rp973 miliar) dari PSG, namun saat itu Nerazzuri memagari Skriniar dengan banderol 80-90 juta euro (Rp1,1 triliun sampai Rp1,3 triliun).

Saat itu, Inter cukup percaya diri bahwa Skriniar akan meneken kontrak baru di Giuseppe Meazza, namun hingga kini mantan pemain Sampdoria tersebut belum juga memperpanjang kontraknya.

Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dalam harga 34 juta euro (Rp522 miliar) usai tampil dalam 35 pertandingan Il Samp selama musim 2016/2017.

Milan Skriniar tampil dalam 223 pertandingan di berbagai ajang dengan menciptakan 11 gol dan empat assist, selain turut mempersembahkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/2021.

Musim lalu pemain kelahiran 11 Februari 1995 tersebut tampil pada 48 pertandingan Inter untuk mencetak 3 gol dan membawa La Beneamata menjuarai Piala Italia dan Piala Super Italia.

Baca juga: Gagal dapatkan Gleison Bremer, Inter urung jual Milan Skriniar
Baca juga: Manchester City cukur Wolverhampton tiga gol tanpa balas

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022