Wenchang (ANTARA) - China sedang membangun Wenchang International Aerospace City, sebagai salah satu kawasan industri utama di pelabuhan perdagangan bebas Hainan di Provinsi Hainan, China selatan. 

Wenchang International Aerospace City dibangun dengan fokus pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi luar angkasa. 

Berikut beberapa foto Wenchang International Aerospace City sebagaimana diwartakan Xinhua pada Senin.
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 15 September 2022 ini menunjukkan sebuah pusat superkomputasi yang sedang dibangun di Wenchang International Aerospace City di Wenchang, Provinsi Hainan, China selatan. (Xinhua/Pu Xiaoxu) 
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 15 September 2022 ini menunjukkan sebuah pusat layanan industri yang telah selesai dibangun dan mulai dioperasikan di Wenchang International Aerospace City di Wenchang, Provinsi Hainan, China selatan. (Xinhua/Pu Xiaoxu) 
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 17 September 2022 ini menunjukkan sebuah lokasi peluncuran luar angkasa komersial yang sedang dibangun di Wenchang International Aerospace City di Wenchang, Provinsi Hainan, China selatan. (Xinhua/Pu Xiaoxu



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022