Jakarta (ANTARA) - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan kembali seribu paket sembako untuk masyarakat, khususnya penarik becak, di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Senin.

Dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin, Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. Aan Suhanan mengatakan bahwa pembagian sembako itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara. Aan mengatakan, sebanyak 107.200 paket sembako akan dibagikan ke seluruh Indonesia.

"Tahun ini ada sekitar 100.000 sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia. Kemudian ditambah dengan teman-teman dari polda melakukan kegiatan yang sama, yakni bakti sosial," jelasnya.

Selain bakti sosial, Aan menyebut Korlantas Polri juga menggelar bakti kesehatan. Dua kegiatan ini akan digelar hingga 22 September 2022.

Sementara itu, Eksekutif Vice Presiden Bank BRI Pram Purnama sangat mengapresiasi sinergi Bank BRI dan Korlantas Polri dalam hal kegiatan kemanusiaan.

Pram berharap kegiatan ini memberikan masyarakat banyak manfaat.

"Kami bisa mendampingi teman-teman dari Korlantas untuk bisa menyampaikan tali asih sebagai bentuk kepedulian. Kami mendukung kegiatan Polri dalam rangka menyambut HUT dengan berbagi kepada abang becak dan bentor yang memang membutuhkan," katanya.

Sebelumnya, Korlantas Polri juga telah membagikan ribuan paket sembako kepada pengendara ojek online, sopir angkutan umum, nelayan, dan masyarakat membutuhkan dari berbagai profesi lainnya.

Baca juga: Korlantas bagikan ratusan paket sembako untuk buruh tani Pandeglang
Baca juga: Kakorlantas membagikan ribuan paket sembako untuk sopir angkutan umum

Pewarta: Fauzi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022