Dua merek pendidikan internasional tepercaya bersatu untuk menjadi pemimpin global yang jelas

Sydney (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, IDP Education mengumumkan niatnya menyambut Intake Education, organisasi pendidikan internasional terkemuka, ke dalam tim globalnya.

Sejajar dengan budaya, IDP dan Intake disatukan oleh dukungan kualitas yang mereka berikan kepada siswa internasional, dan layanan terkemuka yang mereka berikan kepada mitra institusi.

Intake membawa IDP menjadi pemimpin industri selama tiga dekade di sektor pendidikan internasional yang terikat dengan Inggris.

Berbasis di 10 negara dan dengan bangga mengutamakan siswa, karyawan Intake akan membawa keahlian, pengalaman, dan keragaman tambahan ke tim global IDP yang terdiri dari 5.000 karyawan.

Murray Walton, Interim Chief Executive Officer, IDP, mengatakan bahwa dengan menyambut Intake ke dalam timnya, IDP akan diposisikan untuk membantu siswa di lebih banyak lokasi mengakses pendidikan internasional.

“Bersama-sama, IDP dan Intake yang bersatu akan menjadi pemimpin global yang jelas bagi siswa yang mengejar pendidikan di luar negeri,” kata Walton.

Bapak Walton mengatakan IDP tertarik pada integritas Intake dan nilai-nilai yang berpusat pada pelanggan dalam apa yang bisa menjadi pasar yang ramai.

“Seperti IDP, tim Intake sangat peduli untuk mendapatkan hasil yang luar biasa bagi siswa dan mitra institusi mereka.

“Kami sama-sama dengan bangga berada di sisi siswa kami dari penyelidikan pertama hingga memulai di kelas,” ujarnya.

Pieter Funnekotter, Chief Executive Officer, Intake, mengatakan Intake akan membuat IDP lebih kuat.

“Dengan bergabung dengan tim IDP, Intake akan membantu menumbuhkan sektor pendidikan internasional dan menciptakan standar baru untuk mendukung siswa dalam mencapai tujuan global mereka,” ucap Funnekotter.

IDP akan mengakuisisi kantor Intake yang berbasis di Nigeria, Ghana, Kenya, Filipina, Thailand, Taiwan, India, dan Inggris.

“Dalam waktu dekat, Intake akan terus beroperasi di bawah merek dan struktur yang ada untuk memungkinkan kedua organisasi lebih menyelaraskan dan memahami peluang untuk bersatu,” tutur Walton.

“Jejak geografis Intake melengkapi jaringan global IDP. Di beberapa pasar seperti Filipina dan Thailand, IDP dan Intake adalah dua pemimpin pasar yang jelas, sedangkan di wilayah lain, seperti Afrika Barat dan Taiwan, IDP dapat belajar dari kehadiran pasar Intake,” bilang Walton.

Perjanjian tersebut diharapkan akan selesai pada bulan November, dan transaksi tersebut tunduk pada kondisi penyelesaian yang biasa dilakukan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220920005614/en/

Kontak
Nicole Gauci – Porter Novelli
+61 427 696 957

Sumber: IDP Education

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022