Film "Miracle in Cell No.7" ajak anak yatim nonton gratis

Film "Miracle in Cell No.7" ajak anak yatim nonton gratis

Falcon Pictures mengajak anak yatim di seluruh Indonesia nonton film "Miracle in Cell No.7" secara gratis (ANTARA/Ho/Falcon Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Tim produksi film "Miracle in Cell No.7" mengadakan acara nonton bareng bersama anak yatim di seluruh Indonesia sebagai wujud syukur karena filmnya sudah mencapai lebih dari 3,5 juta penonton.

Acara ini membuka kesempatan bagi para anak yatim yang tergabung dalam yayasan untuk dapat menikmati kisah bapak Dodo (Vino G Bastian) dan Kartika (Graciella Abigail) di balik jeruji sel nomor 7.

"Senang ya, bisa berbagi dengan teman-teman yatim yang ada di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk kita semua," ujar Vino dalam siaran resminya, Rabu.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran tokoh Japra yang diperankan oleh Indro Warkop. Dia mengaku senang karena Falcon Pictures telah memberikan kesempatan bagi para yatim untuk menikmati film keluarga ini.

Bagi yayasan yatim maupun yatim piatu, yang ingin nonton bareng film "Miracle In Cell No.7" secara gratis, dapat mendaftar melalui akun sosial media resmi Falcon Pictures.

"Miracle In Cell No.7" tayang di bioskop sejak 8 September 2022. Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Bryan Domani, Teuku Rifnu Wikana dan Marsha Timothy.

Baca juga: Alasan KIFF tayangkan "KKN Di Desa Penari" & "Miracle In Cell No.7"

Baca juga: Menangis bersama dalam film "Miracle in Cell No.7"

Baca juga: Vino G Bastian hingga Denny Sumargo nangis kenang sang ayah

 

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar