Jakarta (ANTARA) - Devano Danendra kembali menghadirkan lagu tunggal berjudul "Hari Paling Bahagia" setelah vakum selama dua tahun.

Lagu tersebut begitu spesial bagi anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia. Sebab, "Hari Paling Bahagia" dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya pada Jumat (23/9).

Devano mengatakan lagu "Hari Paling Bahagia" memiliki banyak makna untuknya. Selain sebagai tanda kembalinya ke dunia musik, Devano ingin agar semua orang bisa ikut merasakan apa yang alaminya.

"Ini artinya tentang orang yang punya banyak kesamaan tapi enggak bisa bersama. Aku ingin nyanyi tidak hanya buat aku tapi buat teman-teman semua," ujar Devano dalam siaran resminya, Minggu.

Lama tidak masuk studio rekaman, Devano mengaku gugup. Beruntung dia memiliki ibu yang merupakan seorang penyanyi sehingga mendapat dukungan penuh untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

"Aku suka musik dan punya ibu (Iis Dahlia) yang sering nyanyi rasanya tuh kayak gue sudah siap lagi. Saking gugupnya sampai jam 2 pagi (rekaman). Dari improve-nya itu yang diulang-upang agak sulit. Dan itu di-take jam 12 malam," katanya.

Di bawah label HP Music, "Hari Paling Bahagia" bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.

Baca juga: Putra Iis Dahlia akan buka konser Greyson Chance

Baca juga: Serial "Antares" kembali dengan musim kedua

Baca juga: Viu bersiap rilis original bertema masa SMA "Bad Boys vs. Crazy Girls"

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022