Jakarta (ANTARA) - Green Rebel hari ini resmi memperkenalkan dua produk terbarunya yang tergabung dalam “Creamy Crew” yakni Mayo-nice dan Caesar Dressing.

"Tujuan kami membuat ini adalah kami ingin menyediakan solusi praktis untuk masyarakat luas yang punya keterbatasan sarana, waktu, dan energi untuk bisa membuat menu flexitarian atau nabati yang menarik dan seenak mungkin,” kata Max Mandias selaku Co-founder Green Rebel saat dijumpai di Burgreens, Jakarta Selatan, Rabu.
​​​​​​
Baca juga: Steak Hotel by HOLYCOW! gandeng Nagita Slavina bikin menu baru

"Sebenarnya Green Rebel bukan kita hanya ingin menjadi perusahaan yang memproduksi daging nabati saja. Makanya itu keju dan saus-saus ini lahir,” sambungnya.

Selain itu, Max juga mengatakan bahwa alasan pihaknya membuat mayonaise dan dressing berbahan nabati ini adalah agar para penderita intoleransi laktosa juga dapat menikmati produk-produk seperti keju, mayonaise, dan produk lainnya yang memiliki bahan dasar susu.

Dengan berbahan dasar minyak kedelai, pati tapioka, dan bahan-bahan nabati lainnya para penderita intoleransi laktosa pun dapat mengonsumsi keju, mayonaise dan dressing dari Green Rebel ini.

"Banyak orang beranggapan bahwa ketika menderita intoleransi laktosa, artinya mereka tidak bisa mengonsumsi makanan berbahan susu dan turunannya. Sehingga, penderita intoleransi laktosa tak bisa menikmati makanan favorit yang mengandung susu (dairy),” jelas Max.

Baca juga: Ada menu spesial Si Juki di Warkop NYC, AS

“Selain itu, tak semua orang bisa menikmati tekstur dan rasa makanan non-dairy. Melihat kebutuhan dan peluang untuk membuat produk non-dairy dengan tekstur dan rasa yang sama dengan produk dengan bahan dairy, kami meluncurkan dua produk baru dari Creamy Crew Mayo-Nice Sauce dan Caesar Dressing ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Max menambahkan bahwa Creamy Crew dibuat dengan kandungan rendah lemak. Sehingga Creamy Crew pun dapat menjadi solusi praktis untuk bantu kaum urban dalam upaya pencegahan atau penanganan berbagai masalah kesehatan seperti gerd, diabetes, kondisi jantung, sambil tetap bisa menikmati ragam hidangan.

Produk ini bisa didapatkan di Tokopedia Store Green Rebel maupun berbagai jaringan ritel seperti Bulksource, GreenKind, dan segera diluncurkan di jaringan supermarket serta berbagai toko makanan sehat. Harga dari Mayo-nice dan Caesar Dressing sendiri dibanderol senilai Rp45.000 per botolnya.

“Creamy Crew sendiri ada tiga produk sejauh ini. Ada Cheddar-style Block Cheeze, Mayo-nice, dan Caesar Dressing. Harganya kalo yang saus-saus ini dibanderol seharga Rp45.000 per botolnya,” tutup Max.

Baca juga: Dokter gizi: Sesuaikan menu sarapan dengan jenis aktivitas

Baca juga: Mothercare sediakan "e-book" untuk permudah orang tua pilih menu MPASI
​​​​​​

Baca juga: Ajinomoto hadirkan "Winning Meals Kachimeshi" dukung pegiat olahraga


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022