Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin bertolak ke Surabaya pada Kamis untuk menghadiri Napak Tilas dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Konfederasi Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (K-SARBUMUSI) di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada Kamis sekitar pukul 16.00 WIB, Wapres Ma'ruf beserta rombongan yang menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan TNI AU lepas landas dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya, Jawa Timur.

Setibanya di Surabaya, Wapres Ma'ruf akan disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan jajaran anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur.

Acara Napak Tilas dan Peringatan HUT ke-67 Konfederasi Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (K-SARBUMUSI) di Kabupaten Sidoarjo, berlangsung pada Jumat (30/9) yang rencananya juga dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sebelum kembali ke Jakarta, Wapres Ma'ruf dijadwalkan meninjau salah satu perusahaan industri burung walet PT Husein Alam Indah di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Turut mendampingi Wapres pada kunjungan kerja kali Kepala Sekretariat Wapres, Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan, Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres, Masduki Baidlowi, Imam Aziz, Robikin Emhas, dan Lukmanul Hakim, serta Tim Ahli Wapres, Farhat Brachma.

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2022