Jayapura (ANTARA) - Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas telah meminta kepada pemain dan pelatih untuk memetik tiga poin dalam laga tandang melawan Persewar Waropen lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Timur di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10).

"Laga melawan Persewar wajib dimenangkan Persipura ini pertandingan adu gengsi dan ibarat laga final di wilayah timur sehingga saya telah menginstruksikan kepada pemain dan pelatih melakukan persiapan sebaik mungkin," kata Yan Mandenas dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Kamis.

Yan Mandenas menambahkan bahwa hasil imbang 1-1 saat menjamu Putra Delta Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe pada Selasa (27/9) kemarin telah menjadi perhatian serius dari manajemen Persipura.

Baca juga: Persipura Jayapura ditahan imbang Putra Delta Sidoarjo 1-1

Oleh karena itu Mutiara Hitam wajib menebus hasil imbang tersebut dengan meraih tiga poin penuh di Stadion Mandala.

Telebih lagi, anggota Komisi I DPR RI itu menilai Stadion Mandala memiliki makna tersendiri bagi Persipura sehingga ia optimis target untuk mendapat tiga poin akan tercapai.

"Stadion Mandala dulu kandang Persipura, kami kembali untuk menang di sini kesempatan terbuka lebar yang terpenting kami fokus dan serius hadapi Persewar," ujar Yan Mandenas.

Persipura Jayapura saat ini menduduki posisi kedua Grup Timur dengan 10 poin, sedangkan Persewar berada di peringkat keempat terpaut dua poin.

Baca juga: Panpel siapkan 7.000 tiket pertandingan Persewar vs Persipura
Baca juga: Semen Padang bertekad raup tiga poin dari markas PSDS Deli Serdang

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022