Jakarta (ANTARA) - Aktris Taissa Farmiga akan kembali memerankan Suster Irene di film horor "The Nun 2".

Disiarkan Variety, Selasa, Farmiga akan membintangi sekuel tersebut bersama Storm Reid dalam waralaba milik studio New Line tersebut.

"The Nun" asli berkisah tentang Suster Irene yang berjuang bersama Pastor Burke Demian Bichir untuk melawan iblis Valak di biarawarti Rumania tahun 1952. Film ini rilis tahun 2018 di mana menghasilkan 366 juta dolar Amerika atau setara Rp5,6 triliun di seluruh dunia

Film tersebut merupakan spin-off dari "The Conjuring 2" tahun 2016, yang dibintangi oleh kakak perempuan Farmiga, Vera, yang telah memimpin tiga film "Conjuring".

"The Nun 2" disutradarai oleh Michael Chaves yang juga menggarap "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" tahun 2021. Akela Cooper menulis skenario yang mendapat revisi dari Ian Goldberg dan Richard Naing.

"The Nun 2" akan dirilis pada 8 September 2023.

Farmiga saat ini sedang syuting musim kedua serial HBO hit karya Julian Fellowes "The Gilded Age" dan terakhir terlihat di "John and the Hole" karya Pascual Sisto.

Nama Farmiga mulai dikenal sejak penampilannya dalam serial "American Horror Story" dari Ryan Murphy dan "The Bling Ring" karya Sofia Coppola.

Dia juga bermain dalam fitur "The Mule" yang disutradarai Clint Eastwood, "What They Had", "Rules Don’t Apply", "The Long Dumb Road" dan "Buried Child".



Baca juga: Rumah asli "The Conjuring" telah laku terjual seharga Rp22 miliar

Baca juga: "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" hadir di CATCHPLAY+

Baca juga: "The Conjuring 3" berhasil melampaui 100 juta dolar

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022