Akuisisi Baru Menghasilkan Pembentukan Divisi Baru, 'Sandbox Experiences', yang Dipimpin oleh Guilherme Martins, mitra Sandbox & pendiri Leiturinha
 
London, Inggris & Poços de Caldas, Brasil (ANTARA/Business Wire)- Sandbox & Co, grup berbasis di London yang mengoperasikan jaringan bisnis pembelajaran, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi layanan berlangganan anak-anak berbasis di Inggris yang memenangkan penghargaan, toucanBox, yang akan ditempatkan di dalam divisi terbarunya, Sandbox Experiences.
 
Logo Sandbox & Co
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221005005015/en/
 
Terinspirasi oleh pembelajaran Montessori dan memperjuangkan STEAM (sains, teknologi, teknik, seni, dan matematika), toucanBox yang baru diakuisisi ini memberikan kesempatan pendidikan yang menyenangkan bagi anak-anak berusia 3 hingga 8 tahun. Melalui kotak khusus yang diposkan melalui kotak surat, berlangganan atau beli sekarang, ia memberikan materi kerajinan dan kegiatan yang membantu mengembangkan keterampilan utama anak-anak dan mendukung perkembangan kognitif dan bahasa mereka, keterampilan motorik halus, dan kesehatan mental.
 
“Kami telah menjadi penggemar berat toucanBox dan merasa ini adalah pelengkap sempurna untuk rangkaian alat pendidikan langsung kami yang ada.” kata pendiri dan CEO Sandbox, Bhav Singh. ‘Pembelajaran menyenangkan yang dipenuhi kreativitas adalah inti dari apa yang kami lakukan dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama dalam pengalaman baru yang akan membuat pengguna kami senang dan terhibur.’
 
toucanBox akan bergabung dengan divisi baru perusahaan, Sandbox Experiences, yang saat ini mencakup klub buku anak-anak Brasil, Leiturinha. Dengan memanfaatkan keahliannya dalam mengembangkan Leiturinha menjadi layanan berlangganan buku anak-anak terbesar di Brasil, pimpinan Sandbox Experiences, Guilherme Martins, akan berfokus pada peluncuran produk baru di seluruh pasar baru, termasuk di AS dan Eropa.
 
'Tujuan kami adalah memberikan kesempatan belajar yang menyenangkan bagi anak-anak berusia 0-12 tahun di seluruh dunia', ujar Presiden di Sandbox Experiences, Guilherme Martins. 'toucanBox adalah ekstensi sempurna untuk penawaran kami yang ada dan saya berharap dapat berkolaborasi dengan tim dalam memberikan peluang pendidikan yang lebih menarik untuk membantu meningkatkan pembelajaran di seluruh dunia.'
 
‘toucanBox adalah tentang belajar melalui aktivitas langsung yang menyenangkan, dan kami bersemangat untuk bergabung dengan Sandbox untuk mempercepat pertumbuhan kami dan mengejar misi kami untuk melepaskan kreativitas anak-anak’, ucap Pendiri dan CEO toucanBox, Virginie Charles-Dear. “Kami berharap dapat memperluas jangkauan produk kami lebih jauh dan menjangkau lebih banyak keluarga di Eropa dan di seluruh dunia.”
 
Sandbox telah mengalami pertumbuhan pesat selama 5 tahun terakhir, dan portofolionya saat ini terdiri dari 18 merek dengan audiens bulanan puncak 65 juta+ anak, keluarga, dan guru. Properti pemenang penghargaannya termasuk Code Kingdoms, kursus pengkodean online untuk anak-anak, Hopster, platform pembelajaran prasekolah, dan perusahaan Spanyol Edujoy dan Tellmewow. Perusahaan tersebut telah mengakuisisi dan terus fokus pada strategi beli dan bangun.
 
Untuk logo dan gambar klik DI SINI
 
Tentang Sandbox & Co – https://sandboxandco.com
 
Sandbox & Co adalah grup berbasis di London yang mengoperasikan jaringan bisnis pembelajaran yang menyediakan ekosistem produk edutainment tak tertandingi yang menjangkau lebih dari 65 juta anak, orang tua, dan guru.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221005005015/en/
 
Kontak
Agnes Lesti
Manajer Komunikasi dan Kemitraan
 
Sumber: Sandbox & Co
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022