suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Kamis diperkirakan berada di kisaran normal
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis sore hingga menjelang malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari," demikian peringatan yang dilansir dari laman BMKG.go.id, Kamis.

Adapun rincian lengkap prakiraan cuaca Ibu Kota hari ini sebagai berikut, pada Kamis Siang Jakarta Barat akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, kemudian Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diterpa hujan yang disertai petir.

Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan diguyur hujan ringan dan Kepulauan Seribu akan diselimuti langit berawan.

Kemudian pada Kamis malam, hujan ringan diprediksi akan turun di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan diselimuti langit berawan tebal.

Selanjutnya pada Jumat dini hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan diselimuti langit berawan, sedangkan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Adapun suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Kamis diperkirakan berada di kisaran normal antara 23 hingga 33 derajat celcius.

Dengan tingkat kelembapan udara sepanjang Kamis berfluktuasi di kisaran 75 persen hingga 95 persen.
Baca juga: Ratusan pasukan "pelangi" kerja bakti bersihkan Kemang Jaksel

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022