Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (11/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari teknologi metaverse di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 hingga Indonesia Motorcycle Show (IMOS) menekankan edukasi kendaraan listrik.

1. Ada metaverse di Jakarta Fashion Week tahun ini

Ada hal baru di perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 yang berupaya selalu relevan dengan kemajuan teknologi, terutama di era metaverse.

2. Gong Hyo Jin menikah dengan Kevin Oh

Aktris Korea Selatan Gong Hyo Jin akan menikah dengan Kevin Oh pada Selasa (11/10) waktu setempat di New York, Amerika.

3. Menkominfo ajak warga berdemokrasi bertanggung jawab di ruang digital

Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G. Plate mengajak masyarakat, insan pers, hingga pemimpin partai politik untuk berdemokrasi dan menjaga ruang digital bebas dari penyebaran informasi tidak bertanggung jawab yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, menyusul tahun politik jelang Pemilu serentak 2024.

4. Gaikindo: PPnBM dihapus tak turunkan penjualan kendaraan

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menilai kebijakan insentif Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) yang berakhir pada September lalu tidak akan berdampak terhadap menurunnya penjualan kendaraan.

5. IMOS 2022 tekankan edukasi kendaraan listrik

Penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali hadir pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Tidak hanya sekedar menghadirkan berbagai motor terbaru, penyelenggara akan banyak memberikan edukasi kepada pengunjungnya.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022