Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta pada Selasa (11/10) di antaranya petugas Tim Reaksi Cepat (TRC) disebar untuk memantau wilayah guna antisipasi banjir di sejumlah titik Jakarta hingga Festival Tawuran.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. BPBD DKI sebar petugas TRC pantau wilayah antisipasi banjir

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebar 267 petugas dari tim reaksi cepat (TRC) ke lima wilayah di Ibu Kota untuk mengantisipasi banjir susulan.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Wagub Riza bantah ada pemotongan saldo pelanggan TransJakarta dua kali

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membantah ada pemotongan saldo uang elektronik pelanggan TransJakarta sebanyak dua kali setelah penerapan kebijakan pindai kartu saat masuk (tap in) dan keluar halte (tap out).

Berita selengkapnya klik di sini


3. KAI tidak gusur warga samping rel kereta di Kampung Bambu

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 1 tidak menggusur warga saat menata bangunan samping rel di Kampung Bambu depan Jakarta International Stadium (JIS) di Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Festival Tawuran di Jaksel

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mengajak warga Kelurahan Manggarai menggelar "Festival Tawuran" guna menciptakan ketertiban dan kerukunan di wilayahnya.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Jaktim bangun 3.000 sumur resapan

Pemerintah Kota Jakarta Timur telah membangun sebanyak 3.000 sumur resapan di 10 kecamatan di wilayah tersebut untuk mengantisipasi banjir.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022