Jakarta (ANTARA) - Golden State Warriors melenggang mengatasi Portland Trail Blazers 131-98 dalam lanjutan pramusim NBA di Chase Center, California, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

JaMychal Green dan Moses Moody sama-sama memborong 20 poin dalam kemenangan Warriors tersebut, demikian catatan situs resmi NBA.

James Wiseman menambahkan 18 poin, Ryan Rollins mencetak 12 poin, Pat Spencer memperoleh 11 poin, dan Jonathan Kuminga turut menyumbang 10 poin.

Bagi Blazers Shaedon Sharpe yang memulai dari bangku cadangan mencetak 17 poin, diikuti Jusuf Nurkic 16 poin, Anfernee Simons 12 poin, dan Jared Rhoden 10 poin.

Hasil kali ini menajamkan catatan Warriors yang kini telah mengantungi tiga kemenangan dalam empat pertandingan pramusim.

Warriors selanjutnya akan menjamu Denver Nuggets dalam laga pramusim terakhir mereka pada Jumat (14/10) waktu setempat.

Sedangkan Blazers telah menuntaskan seluruh pertandingan pramusim mereka dengan catatan hanya sekali menang dari lima penampilan.

Rangkaian pramusim NBA pada Selasa setempat juga memainkan empat pertandingan lain, termasuk keberhasilan San Antonio Spurs mencuri kemenangan 111-104 atas Utah Jazz dalam lawatan ke Vivint Arena, Salt Lake City.

Baca juga: Hasil pramusim NBA: Magic atasi Mavericks tapi kehilangan Jalen Suggs

Devin Vassell tampil gemilang dalam kemenangan perdana Spurs di rangkaian pramusim tersebut lewat torehan 24 poin setelah melantai selama 22 menit, sementara Keldon Johnson turut menyumbangkan 22 poin.

Di Little Caesars Arena, trio Josh Giddey, Jalen Williams, dan Luguentz Dort masing-masing mengantungi 16 poin untuk menyokong Oklahoma City Thunder menang 115-99 atas tuan rumah Detroit Pistons.

Sementara Milwaukee Bucks harus rela melanjutkan tren nirmenang mereka di sesi pramusim setelah dipecundangi Chicago Bulls 104-127 kala melawat ke United Center, Illinois.

Sedangkan di Amway Center, Orlando Magic sukses menuntaskan revans kontra Memphis Grizzlies dengan mengantungi kemenangan 109-105.

Berikut hasil rangkaian pertandingan pramusim NBA yang berlangsung Selasa waktu setempat (Rabu WIB):

Detroit Pistons 99 - Oklahoma City Thunder 115
Orlando Magic 109 - Memphis Grizzlies 105
Chicago Bulls 127 - Milwaukee Bucks 104
Utah Jazz 104 - San Antonio Spurs 111
Golden State Warriors 131 - Portland Trail Blazers 98

Baca juga: Hasil pramusim NBA: Ish Smith pimpin Nuggets redam Suns 107-105
Baca juga: Hasil pramusim NBA: Kings lumat Lakers 105-75

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022