Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara. Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

DKI genjot pembayaran transportasi berbasis pengenalan wajah

Dinas Perhubungan DKI Jakarta menggenjot penerapan metode pembayaran layanan transportasi massal berbasis pengenalan wajah atau face recognition, selain menggunakan kartu dan aplikasi.
Selengkapnya klik di sini.

TransJakarta jamin keamanan Halte Bundaran HI meski terasa bergetar

BUMD PT TransJakarta menjamin keamanan dari halte Bundaran Hotel Indonesia (HI) yang saat ini tengah direvitalisasi meski struktur bangunan yang masih dalam pengerjaan ini terasa bergetar, terutama pada lantai dua.
Selengkapnya klik di sini.
 
Gubernur DKI Anies Baswedan (kanan) menikmati pemandangan Patung Selamat Datang dan Bundaran Hotel Indonesia (HI) dari dek Halte TransJakarta Bundaran HI di Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022). (ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)
Pelindo targetkan Tol Cibitung-Cilincing tuntas tersambung November

Badan Usaha Milik Negara PT Pelabuhan Indonesia atau PT Pelindo (Persero) menargetkan seluruh seksi Jalan Tol Cibitung-Cilincing (JTCC) bisa tersambung seluruhnya pada November 2022.
Selengkapnya klik di sini.

Heru Budi janji blusukan tiap hari setelah dilantik jadi Pj Gubernur

Kepala Sekretariat Presiden RI (Kasetpres) Heru Budi Hartono berjanji akan blusukan setiap hari setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta.
Selengkapnya klik di sini.

DPRD DKI soroti Masjid Hasyim Asy'ari yang masih memprihatinkan

Komisi E DPRD DKI Jakarta menyoroti kondisi Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jakarta Barat yang masih memprihatinkan kendati permohonan hibah revitalisasi senilai Rp6 miliar pada penetapan APBD tahun anggaran 2022 sudah disetujui.
Selengkapnya klik di sini.
​​​​​​​

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022