- Berpartisipasi dalam berbagai kegiatan komunitas seperti pemberian trial kit produk baru, mengulas produk, pesta Zoom, dan lainnya
- Penghargaan 'Teman Wishtrend of the Month' untuk para brand ambassador terbaik setiap bulan… Dengan keuntungan berupa produk Wishtrend
- Meningkatkan jangkauan lokal melalui interaksi merek yang fleksibel… Membangkitkan brand loyalty dan memperluas koneksi pelanggan

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Wishtrend, komunitas kecantikan berbasis e-Commerce yang dioperasikan oleh Wishcompany (CEO, Park Soungho), sebuah perusahaan konten kecantikan global, mengatakan telah berhasil menyelesaikan kegiatan brand ambassador lokal pertamanya, 'Teman Wishtrend' Batch 1, yang dilakukan selama enam bulan di Indonesia.

‘Teman Wishtrend’ adalah program brand ambassador yang dirancang di e-Commerce global ‘Wishtrend’ untuk menjangkau pelanggan yang sulit dijangkau karena kesulitan menerima pengiriman langsung. Sebanyak 620 orang micro-influencer lokal mengikuti program ini dan 51 'Teman' di antaranya direkrut untuk melakukan berbagai kegiatan.

Pertama, Wishtrend memberikan welcome kit yang berisi produk-produk terlaris di Wishtrend By Wishtrend Green Tea & Enzyme Powder Wash, Dear, Klairs Fundamental Ampule Mist, dan lilin aromaterapi merek lokal.

Kedua, Wishtrend meluncurkan kampanye global 'Not A Flaw' yang dilakukan di Wishtrend tahun lalu. Kampanye ini menyampaikan pesan untuk mengutamakan kecantikan yang dimiliki masing-masing individu daripada standar kecantikan yang diterima sepihak, dan mendapat respon positif dari para pengikut.

Khususnya, setelah menyelesaikan kegiatan ‘Teman Wishtrend’ ini, brand ambassador diberi kesempatan untuk mencoba By Wishtrend Vitamin A-mazing Bakuchiol Night Cream sebelum produk tersebut diluncurkan di Indonesia. Selain itu, ulasan yang ditulis oleh 'Teman' setelah mencoba produk tersebut juga dimuat di Female Daily dan Soco, platform kecantikan terbesar di Indonesia. Selama periode aktivitas, keuntungan berupa produk yang dijual di Wishtrend juga diberikan kepada brand ambassador terbaik setiap bulannya yang mendapatkan penghargaan ‘Teman Wishtrend of the Month.’

Senior Manager Wishcompany untuk Penjualan bagian Asia-Pasifik, Hyejin Son mengatakan, "Berbagi nilai komunitas Wishtrend melalui program Teman Wishtrend di Indonesia untuk pertama kalinya sangatlah berarti bagi kami.” “Kami berencana untuk melaksanakan batch kedua tahun depan sehingga kami dapat terus memperluas koneksi dengan pelanggan dan juga brand loyalty melalui kegiatan brand ambassador global.”

Sementara itu, Wishtrend memberikan rutinitas dan tips perawatan kulit melalui konten video yang diproduksi sendiri kepada 1,8 juta subscriber global melalui saluran YouTube ‘WishtrendTV.’ Selain itu, pada bagian situs editorial Wishtrend, ‘Glam,’ tersedia berbagai artikel terkait perawatan kulit dan gaya hidup, seperti ulasan produk, analisis bahan, dan wawancara dengan Wishtrender.

Kontak
WISHCOMPANY
PR Team
Berry Jeon
Rosa Kim
+82 70-4366-5365

Sumber: WISHCOMPANY

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022