Manila (ANTARA) - MANILA, 13 Oktober (Xinhua) -- Dua meteorit yang dinamai Pantar dan Bondoc diperkenalkan di Museum Nasional Filipina di Manila pada Selasa (11/10).

Museum itu membuka pameran meteorit Filipina dengan sejumlah spesimen baru dalam perayaan Pekan Antariksa Dunia, yang diperingati di berbagai negara pada bulan Oktober setiap tahunnya.
 
Seorang anak laki-laki mengamati dengan saksama meteorit Pantar dan Bondoc saat keduanya diperkenalkan di Museum Nasional Filipina di Manila, Filipina, pada 11 Oktober 2022. (Xinhua/Rouelle Umali)Meteorit Bondoc terlihat diterangi lampu museum saat diperkenalkan di Museum Nasional Filipina di Manila, Filipina, pada 11 Oktober 2022. (Xinhua/Rouelle Umali)
 
Meteorit Bondoc terlihat diterangi lampu museum saat diperkenalkan di Museum Nasional Filipina di Manila, Filipina, pada 11 Oktober 2022. (Xinhua/Rouelle Umali)Seorang pegawai museum memotret meteorit Pantar dan Bondoc saat keduanya diperkenalkan di Museum Nasional Filipina di Manila, Filipina, pada 11 Oktober 2022. (Xinhua/Rouelle Umali)
 
Seorang pegawai museum memotret meteorit Pantar dan Bondoc saat keduanya diperkenalkan di Museum Nasional Filipina di Manila, Filipina, pada 11 Oktober 2022. (Xinhua/Rouelle Umali



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2022