Jakarta (ANTARA) - Pemain debutan Jalen Williams tampil gemilang saat membantu Oklahoma City Thunder memenangi laga terakhir pramusim NBA mereka dengan skor 118-112 atas tuan rumah San Antonio Spurs di AT&T Center, Texas, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).
 
Sang pemain pilihan ke-12 Draft 2022 jadi penampil terlama sekaligus pendulang angka terbanyak Thunder setelah melantai 30 menit dan 34 detik dengan raihan 21 poin dalam kemenangan tersebut.
 
Pemain tahun kedua Josh Giddey menambahkan 18 poin, enam rebound, dan enam assist, diikuti 17 poin dan enam assist dari Tre Mann, 12 poin milik Ousmane Dieng, serta 11 poin yang dicetak Ousmane Dieng.

Baca juga: Ja Morant pimpin Grizzlies tutup pramusim pukul Pistons
 
Joshua Primo yang memulai dari bangku cadangan meraup 23 poin untuk Spurs, diikuti Keldon Johnson yang mencetak 19 poin, Devin Vassell 18 poin, Doug McDermott 11 poin, dan Tre Jones 10 poin.
 
Hasil ini menumbuhkan optimisme bagi Thunder yang menyudahi rangkaian pramusim dengan rekor 5-1, meski mereka akan mengarungi musim NBA 2022-23 tanpa debutan teratas Chet Holmgren.
 
Sedangkan Spurs menutup pramusim kali ini dengan hasil yang kurang meyakinkan, setelah cuma mengantungi satu kemenangan dari lima pertandingan.
 
Kedua tim akan membuka musim reguler NBA 2022-23 pada Rabu (19/10), saat Thunder menyambangi Target Center menghadapi Minnesota Timberwolves dan Spurs menjamu Charlotte Hornets.

Baca juga: Hasil pramusim NBA: Lakers dipaksa akui keunggulan Timberwolves
Baca juga: Hasil pramusim NBA: Warriors melenggang atasi Blazers 131-98

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022